Sang Keponakan Diduga Minta Bantuan Dukun, Dewi Persik Beri Sindiran Menohok
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti santer dikabarkan mengunjungi 'orang pintar' usai ditetapkan sebagai tersangka baru-baru ini.

WowKeren - Rumor tak mengenakan kembali menimpa keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Baru-baru ini di media sosial beredar kabar bahwa Meldi meminta bantuan "orang pintar" atau dukun. Kabar itu santer dibahas setelah akun @mintulgemintul membagikan foto Meldi bersama ibunya sedang berada di kediaman "orang pintar" itu.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Meldi perihal kabar ini. Namun Dewi Persik sudah membenarkan kabar tersebut melalui kolom komentar. "Harusnya share aja min gpp, jgn takut toh kenyataannya yg bersangkutan khan mmg dtg ke paranormal min syg," tulis pedangdut yang akrab disapa Depe itu.


Tak hanya itu, Depe juga menuliskan sindiran menohok di Instagramnya pada Jumat (15/2). Depe yang tengah liburan di Prancis menyindir soal isu keponakannya meminta bantuan "orang pintar". "Datang ke paris kek, ke ortu kek...atau kmn yg positif.. jgn ke DUKUN," buka mantan istri Saiful Jamil itu.

"Menyelesaikan masalah tanpa solusi dan kalau orang islam dtg ke org pintar (dukun) itu namanya ???" lanjut pemilik goyang Gergaji itu. "Biar gw luluh tunduk ya, kalau mau kita baik sm org,dr kitanya dulu utk bs menghargai dan menghormati org lain, smoga Allah meindungi kita smua Amin."

Postingan Depe ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Iih malu2in ya [email protected] ada ortunya loh bgmna sih tuh ortu didik anaknya.serem bener iiih...," kata netter. "Mungkin dia kurang iman, mangkanya lari ke dukun, semoga berbalik sama dia yaa bunda dewi," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...