Meldi Keponakan Dewi Persik Datang ke Dukun Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Bukti ini yang membuat netter di media sosial menduga Rosa Meldianti datang ke 'orang pintar'.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik alias Depe dengan keponakan cantiknya, Rosa Meldianti masih belum berakhir. Bahkan Meldi baru-baru ini dikabarkan telah menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Depe. Namun pihak Meldi mengaku belum menerima surat putusan atas statusnya ini.

Meldi pun seolah "menghilang" dari media sosial usai heboh kabar menjadi tersangka. Tak ingin membuat penggemar khawatir, Meldi pun menjelaskan bahwa dirinya sekarang dalam keadaan baik-baik saja. Ia mengatakan bahwa nomor ponselnya ganti sehingga tak bisa dihubungi oleh pihak media belakangan ini.


Dalam Instagram Story, Meldi juga mengatakan bahwa dirinya ada pekerjaan di luar Jakarta dan meminta media untuk bertanya ke pengacaranya terkait masalah hukum yang menimpanya. Tapi ada kabar cukup menarik terkait dengan "menghilangnya" Meldi. Akun @mintulgemintul mengungkap bahwa Meldi mengunjungi "orang pintar".

"Hahaha acara di luar jakarta eladalah ke dukun toh," tulis akun @mintulgemintul, Jumat (15/2). Bukan tanpa alasan, akun tersebut menduga Meldi mengunjungi dukun setelah diberi bukti berupa foto dan pesan singkat. Depe sendiri sudah membenarkan kabar bahwa Meldi mengunjungi "orang pintar" bersama sang bunda.

"Harusnya share aja min gpp, jgn takut toh kenyataannya yg bersangkutan khan mmg dtg ke paranormal min syg," tulis Depe di postingan @mintulgemintul. Berbagai komentar pun langsung diberikan oleh netter usai melihat postingan soal Meldi ini.

"Hukum ga mempan, dukun bertindak," kata netter. "Guemah udah menduga pasti dia ke dukun antara minta biar karirnya melonjak dan antara mau ngejatuhin mami, dari awal gue udh yakin ni orang pasti suatu saat bakal main dukun @rosameldianti_," ujar akun @delxxxxuzi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...