Sulli dan Jisoo Black Pink Pakai Dress Sama, Netter Debat Siapa Lebih Cantik
Twitter
Selebriti

Sulli mengenakan busana yang sama dengan Jisoo saat tampil menghadiri acara yang diadakan brand kosmetik.

WowKeren - Sulli beberapa waktu lalu menghadiri acara yang diadakan brand kosmetik Estee Lauder. Penampilan mantan member f(x) tersebut menyedot perhatian netter.

Sulli mengenakan busana yang sama dengan Jisoo saat member Black Pink tersebut tampil di red carpet SBS Gayo Daejun 2018. Hanya saja busana yang dikenakan Sulli dimodifikasi dan berbeda warna. Busana Sulli berkerah dan berwarna krem sementara Jisoo berwarna merah. Yang menjadi khas dari busana tersebut adalah korset hitam berbahan kulit.

Netter pun berdebat siapa diantara Sulli dan Jisoo yang terlihat lebih cantik mengenakan busana tersebut. Sebagian besar netter menyebut Jisoo lebih oke. Namun ada juga yang menilai kecantikan Sulli tetap tak bisa dikalahkan.

Sulli dan Jisoo Black Pink Pakai Dress Sama

Source: Nate


"Jisoo cantik banget!" komentar netter. "Jisoo terlihat jauh lebih cantik," tambah netter lain. "Wow dua-duanya cantik banget," kata netter. "Jisoo yang menang," ujar netter. "Jisoo memang cantik tapi menurutku kecantikan Sulli masih teratas. Dia memiliki aura cantik yang berbeda," tutur netter. "Sulli terlihat seperti tante-tante sementara Jisoo terlihat seperti aktris dan mendominasi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sulli sibuk menghadiri event dan menjalani pemotretan. Sedangkan Jisoo baru saja menandai debut resmi di Amerika bersama Black Pink.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait