V BTS Dipuji Lebih Ganteng Saat Disorot Kamera TV Amerika, Netter Tak Terima
TV

Netter tak terima karena merasa V BTS selalu ganteng disorot kamera apapun.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) sejak Mei 2017 lalu sudah memulai debut tampil di TV Amerika Serikat. Sederet penampilan Rap Monster cs di TV AS mulai dari Billboard Music Awards 2017, "The Late Late Show with James Corden", "The Ellen DeGeneres Show" dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online membahas tentang visual V saat muncul di TV Amerika. Artikel itu memuji idol kelahiran tahun 1995 tersebut terlihat lebih ganteng saat kamera TV Amerika menyorotnya.

Artikel itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter ternyata tak terima karena menganggap V selalu ganteng saat disorot kamera apapun dan manapun.


"Tunggu, apa dia pernah terlihat jelek di kamera lainnya? Aku hanya bertanya," tulis seorang netter. "Dia terlihat ganteng di kamera jenis apapun," sambung netter lain. "Kupikir dia memamg sangat cocok dengan style yang dia terima di AS," lanjut netter lain.

V Dipuji Lebih Ganteng Saat Disorot Kamera TV Amerika, Netter Tak Terima

Source: Pann

"Pencahayaan di TV Amerika sangat cocok dengan wajah V. Mereka biasanya antara merah dan kuning," susul netter lain. "Cowok-cowokku (BTS) terlihat ganteng gak peduli di manapun dan apapun yang mereka lakukan. Mereka gak pernah terlihat jelek dan kurasa itu gak adil bagi kita," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, V masih disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia BTS "Love Yourself". BTS kabarnya juga sedang sibuk mempersiapkan comeback. Namun, bocoran jadwal comeback pada kisaran April atau Mei mendatang telah dibantah oleh Big Hit Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait