Sempat Digosipkan Dekat, Cakra Khan 'Restui' Pernikahan Syahrini dan Reino Barak
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan ternyata juga sudah pernah bertemu dengan Reino Barack.

WowKeren - Cakra Khan dan Syahrini dikenal bersahabat cukup dekat. Keduanya kerap berduet menyanyi bersama dan sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen beberapa waktu lalu.

Namun kini Syahrini tengah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Bahkan, beredar kabar yang menyebutkan Syahrini dan Reino akan menikah dalam waktu dekat.


Mendengar kabar ini, Cakra rupanya turut berbahagia. Penyanyi berusia 26 tahun ini mendoakan yang terbaik untuk Syahrini dan mendukung sahabatnya tersebut.

"Saya senang aja," ujar Cakra Khan di Jakarta Selatan, Minggu (17/2). "Intinya yang terbaik untuk Syahrini, saya dukung."

Sayangnya, Cakra mengungkapkan bahwa ia belum tahu pasti kapan Syahrini akan menikah. "Saya nggak tahu kapan, saya juga bulan ini ulang tahun, mau rilis single, jadi banyak yang dipikir," tambahnya.

Meski begitu, Cakra mengaku tahu jika saat ini Syahrini tengah jatuh cinta. Menurutnya, Syahrini kerap tersenyum sendiri karena bahagia.

"Cuma dia kayaknya (mukanya) udah senyum-senyum," tutur Cakra. "Belum share apa-apa (tentang pernikahan)."

Sementara itu, Cakra ternyata juga sudah pernah bertemu dengan Reino. Cakra menilai Reino adalah sosok pria yang baik dan cocok dengan Syahrini karena sama-sama menyukai musik.

"Udah pernah ketemu (Reino), dia baik, suka musik juga," ungkap Cakra. "Kalau ketemu langsung berdua (Syahrini-Reino) belum, waktu itu ketemu Reino sendiri. Mereka dua-duanya baik."

You can share this post!

Related Posts