Biasa Pamer Berlian dan Barang Mewah, Barbie Kumalasari Malah Ketahuan Pakai Tas KW Bikin Ngakak
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Penjelasan terkait tas KW milik Barbie Kumalasari terungkap dari sebuah akun gosip.

WowKeren - Barbie Kumalasari selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki gaya hidup mewah. Barbie karap kali menunjukkan barang-barang branded yang tentunya tak murah.

Tak hanya itu, istri Galih Ginanjar ini juga hobi mengoleksi berlian. Pasalnya, Barbie sendiri diketahui sempat berbisnis di bidang perhiasaan berlian. Tak heran, jika wanita berusia 36 tahuh ini hidup bergelimang harta.


Sayangnya baru-baru ini, Barbie malah ketahuan memakai barang palsu alias KW. Penjelasan itu dibagikan oleh akun @hermes_selebriti yang kemudian diteruskan oleh sebuah akun gosip.

"Buat kalian pecinta Hermes ataupun yang sudah lama follow akun2 Hermes pasti sudah sangat gesit mengetahui perbedaan hermes asli dan palsu. Pada gambar sebelah kiri diatas terdapat sangat banyak perbedaan," tulis akun @hermes_selebriti. "Dari tali, warna, bentuk dan warna hardware sangat terlihat palsu jadu saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak."

View this post on Instagram

Kamu team Fake atau Real say??

A post shared by Komentatorpedas (@komentatorpedas) on

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Sebagian besar menertawakan aksi Barbie yang dinilai terlalu berlebihan dalam urusan bergaya. Ada juga yang mengejeknya tidak sadar diri dan terlalu memaksakan diri.

"Mending beli yg sesuai kantong tapi asli deh dari pada maksain gtu," kata netter. "Ya beli kw kalo ga di pamer2 mah ga akan ketauan, lha udh beli kw di pamer2 pula. diketawain sama yg punya barang2 authentic kan maluuuu. Realistis aja lah," sahut yang lain. "Niat bgt pamer Ampe segitunya foto biar kelihatan tasnya d gantung d leher gt," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...