Luna Maya Sudah Ikhlas Reino Barack 'Direbut' Syahrini Gara-Gara Tak Lagi Single?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya, Luna sempat terlihat galau karena tak lagi memiliki pasangan saat merayakan Hari Valentine.

WowKeren - Kehidupan asmara Luna Maya memang tak semulus kariernya. Setelah putus dari Reino Barack, Luna sempat diisukan dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja pengusaha Faisal Nasimuddin, hingga diminta balikan dengan Ariel NOAH.

Namun, Luna tetap belum menunjukkan pria pengganti Reino. Bahkan, aktris berusia 35 tahun tersebut sempat terlihat galau saat merayakan Hari Valentine seorang diri. Apalagi Reino ramai diisukan akan menikah dengan Syahrini di Jepang.

Kali ini, Luna mengungkapkan bahwa ia menghadapi berbagai masalah dengan cara ikhlas. Tak hanya itu, pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" tersebut mengaku masih menikmati masa-masa single, alias belum memiliki pasangan.

"Tips dong nguatin hati kaya Lo KA yg tetep tegar ngadepin masalah," tanya salah satu netter kepada Luna di Instagram. "Gak ada pilihan selain di hadapin dengan iklas," jawab Luna. "Single itu lebih baik kah kak?" tanya netter lain. "Mungkin untuk saat ini iyaa," ungkap Luna.


Sebuah akun gosip mengunggah kembali jawaban Luna atas pertanyaan netizen tersebut pada Minggu (17/2). Para netter pun memberikan semangat serta mendoakan Luna agar menemukan pria yang lebih baik sebagai jodohnya.

"Sbar y kak keep strong," komentar akun @ho****93. "We love you mbak bulan, semangat," seru akun @rah***95_. "Sabar yaa cantiiik. Semoga bisa dapat pria yang lebih baik dan disegerakan menikah tahun ini," sahut akun @rat*****iip.

"Gue berharap mba bulan bisa dapet yang terbaik dari yang terbaik kedepannya. Aminnn," tulis akun @bri****yid. "Aamiin ... Semoga d temukan dengan jodoh yg lebih baikkkkk kayaa singleee dan sayang sama luna.." sambung akun @mada*****thol.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait