Unggahan Perdana Raisa Pasca Seminggu Melahirkan, Curhat Repot dan Minta Maaf ke Followers
Instagram/raisa6690
Selebriti

Sejak melahirkan putri pertamanya itu, Raisa belum mengunggah aktivitas apapun melalui media sosialnya.

WowKeren - Pasangan Hamish Daud dan Raisa tengah diselimuti rasa bahagia. Keduanya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (12/2) lalu. Bayi mungil tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Sejak melahirkan putri pertamanya itu, Raisa tidak mengunggah aktivitas apapun melalui media sosialnya. Ia juga tidak mengunggah foto bayinya di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, hanya Hamish saja yang update membagikan potret Zalina, buah hati pertamanya. Hamish seolah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah resmi menjadi seorang ayah.

Hampir seminggu setelah kelahiran buah hatinya, Raisa akhirnya menyapa penggemarnya. Melalui Instagram Story miliknya, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah menunjukkan cinta dan perhatian pada keluarga kecilnya.

Photo-INFO

Instagram


Raisa mengaku sangat bersyukur karena keluarganya mendapatkan cinta yang luar biasa dari para penggemar. Apalagi bayinya mendapat banyak kado dan ucapan selamat.

"Dear friends, family, and colleagues. Thank you so much for the amount of love you guys have shown me, @hamishdw and little Zalina," tulis Raisa. "The flowers, gifts, and balloons are all so incredible!!"

Pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu juga meminta maaf karena dia tidak bisa membagikan potret dirinya dan bayinya di media sosial. Ia mengaku repot dan sibuk melakukan tugas sebagai ibu baru.

"Maaf ya gabisa mention satu2 (le husband been doing it for me I think) cause I'm on mama duty," tambah Raisa. "Once again, thank you so much ! Love you all."

Seperti diketahui, Hamish dan Raisa menikah pada 3 September 2017. Pernikahan mereka berlangsung di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Enam hari setelahnya, yakni 9 September 2017, mereka kemudian menggelar acara resepsi pernikahan di Bali.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru