Foto Liburan Dewi Persik Bareng Suami Tuai Protes Netter Gara-Gara Minuman
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik kembali membagikan foto dirinya bersama sang suami tengah menikmati makanan di Islandia.

WowKeren - Dewi Persik tengah menikmati liburan bersama sang suami, Angga Wijaya di beberapa negara di Eropa. Sekarang pedangdut yang akrab disapa Depe itu tengah menikmati indahnya Islandia. Dilihat dari postingannya di Instagram, baru saja mengunjungi salah satu tempat wisata terkenal di Islandia, Blue Lagoon.

Depe juga menyempatkan diri untuk menyantap makanan di salah satu restauran di dekat Blue Lagoon, Islandia bernama Lava Restaurant. Pemilik goyang Gergaji itu tampak asyik bersulang dengan sang suami dalam foto pertama yang diunggahnya. Foto-foto selanjutnya hanya berisi makanan yang disantap oleh Depe dan Angga.

Sekilas tak ada yang salah dengan postingan Depe ini. Namun sejumlah netter berdebat soal minuman yang dikonsumsi oleh mantan istri Saiful Jamil dalam foto tersebut. Dimana Depe diduga meminum anggur untuk mendampingi makanannya kala itu.

"Wine itu haram," kata akun @ezrilxxxern. "Waduh minum wine ya," ujar akun @musalxxcal. "Mau tanya kak, minum wine itu nggak haram ya? @dewiperssikreal," celetuk lainnya. "Itu wine," timpal yang lain. "Wine????" tulis netter lain. "Itu minuman beralkohol yaih!? Mmmmm ko tumbenan mau minum bgtuan?? @dewiperssikreal," tutur lainnya.

Depe sendiri sudah menyingung perihal minuman yang dikonsumsinya saat itu dengan nada bercanda. "Itu minum kpoi apa minum air semburan mbah dukun sih? @dewiperssikreal maapkeun... emak2 gak pernah keparis, bisanya ngulek sambel," tanya kerabat Depe dengan akun @santimilani. "@santimilani minum semburan dukun (emoji) biar pede," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait