Ani Yudhoyono Bahagia Didampingi Istri Ibas dan Bagikan Potret Sang Cucu Panjatkan Doa
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Ani Yudhoyono terus mendapatkan dukungan keluarga saat mendapatkan pengobatan intensif di Singapura.

WowKeren - Kabar sakitnya istri dari Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono begitu mengagetkan masyarakat Indonesia. Ani diketahui didiagnosis menderita kanker darah. Oleh karena itu, ia kini tengah mendapatkan perawatan instensif di Singapura.

Pada Senin (18/2), Ani Yudhoyono membagikan beberapa foto yang berhasil membuatnya merasa bahagia. Dalam foto tersebut terlihat SBY, anak keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dan juga cucu bungsu Ani, Gaia.

"Senangnya pagi-pagi dapat video call dari cucu yang mulai memanggil 'Memo...'. Gaia mengangkat tangan berdoa untuk kesembuhan Memo," tulis Ani dalam unggahan di Instagram miliknya. "Hati bahagia, Insya Allah bisa mempercepat kesembuhan."

Selain menceritakan betapa bahagianya ia mendapatkan dukungan sang cucu, Ani juga menceritakan para menantunya yang setia mendampingi. Ani menyatakan jika dua mantunya bergantian datang untuk menjadi suster pribadinya.

"Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam," lanjut Ani. "Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yg sdg OTW."

Sementara itu, komentar dukungan juga diberikan oleh para netizen. Mereka turut memberikan semangat kepada Ani yang tengah menjalani pengobatan.

"Semoga lekas sembuh dan tetap semangat ibu @aniyudhoyono Aamiin." tulis akun @a***ni. "Semoga ibu cepat sembuh,senang bangat liat keluarga ini,harmonis dan kompak bangat" sahut akun @j***ni. "Masya allah bahagianya melihat anak2 nya ibu perhatian,luar biasa krn ibunya jg yg sngt luar biasa...smga ibu cepat sembuh.amin" tambah akun @n***ie.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel