Netter Bandingkan Aura Kecantikan Nayeon Twice dan Jung Chae Yeon
Twitter
Selebriti

Nayeon dan Jung Chae Yeon sama-sama cantik tapi memiliki daya tarik berbeda. Simak komentar netter tentang mereka.

WowKeren - Membahas kecantikan para idol K-Pop memang tidak ada habisnya. Mengingat banyak sekali idol serta visual cantik dengan daya tarik berbeda mulai dari imut, seksi, cuek dan lain-lain.

Sebuah postingan Pann membahas aura kecantikan Nayeon Twice dan Jung Chae Yeon DIA (II). Si pembuat postingan menyebutkan satu per satu daya tarik mereka.


Nayeon memiliki sepasang mata lebar dan mirip kelinci. Dia sangat manis dan menggemaskan, yang membuatnya cocok menjadi idol. Saat tersenyum, idol kelahiran 1995 tersebut terlihat segar seperti buah.

Jung Chae Yeon memiliki kulit putih cerah dengan kepribadian mudah bergaul. Fitur wajahnya mungkin tidak terlalu berbeda, tapi menciptakan harmonisasi yang hebat. Ia memiliki imej cewek galak dan cuek yang bisa membuat orang tertarik padanya.

"Aku lebih suka Jung Chae Yeon," komentar netter. "Yang membuatku iri dengan Nayeon adalah senyumnya yang cantik banget. Dia terlihat sangat cantik saat tersenyum," tambah netter lain. "Aku tidak peduli siapa yang lebih cantik, yang jelas aku suka dua-duanya," kata netter.

"Sangat sulit jika disuruh memilih. Dua-duanya cantik, tapi jika harus memilih satu, aku lebih suka kecantikan Jung Chae Yeon," sahut yang lain. "Nayeon memiliki wajah yang membuat orang gampang suka padanya. Senyumnya bisa membuat orang bahagia hanya dengan melihatnya saja," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...