Wajah TXT Jadi Aneh, Teaser Program Debut Mnet Tuai Cibiran
TV

Netter ramai menyalahkan Mnet yang membuat video teaser tersebut.

WowKeren - TXT dijadwalkan akan debut memulai karirnya di industri musik K-Pop pada 4 Maret mendatang. Di hari yang sama, Soobin cs juga langsung menyapa fansnya lewat program debut "Debut Celebration Show" yang ditayangkan oleh Mnet.

Jelang tayang, Mnet pun mulai membagikan teaser perdana demi menggoda antusiasme fans. Teaser perdana menampilkan momen saat kelima member TXT berbicara secara bersamaan.


Teaser berlanjut menampilkan seorang member yang menutupi wajah dan berbicara sendiri. "Tanganku sangat cantik. Para member bilang kecerdasanku adalah daya tarik terbaikku. Siapa menurutmu aku?" tanya member tersebut.

Teaser program "Debut Celebration Show" itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Sayangnya, sebagian besar netter memberikan cibiran karena merasa wajah Yeonjun cs jadi terlihat aneh.

"Hidung dan dagu mereka terlihat aneh dari pengambilan gambar sudut itu. Bahkan rambut dan riasannya juga terlihat aneh," tulis seorang netter. "Siapapun pasti berpikir jika Mnet yang harus disalahkan di sini," imbuh netter lain.

"Hah? Kupikir itu hanya capture gambarnya saja yang aneh tapi malah keseluruhan videoya. Aku gak percaya mereka terlihat sangat berbeda. Latar belakang warnanya juga harus disalahkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT akan debut dengan menghadirkan album "The Dream Chapter: STAR". Bagi pecinta K-Pop yang sudah tak sabar menyaksikan debut "adik" Bangtan Boys itu, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...