'Selingkuhan' Richie Five Minutes Ancam Istri Sah Pakai UU ITE Usai Dituding Jadi Pelakor
Selebriti

Vernita Syabilla juga mengingatkan istri Richie Five Minutes tentang UU yang mengatur pencemaran nama baik serta body shaming.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Richie Setiawan atau yang lebih dikenal sebagai vokalis band Five Minutes. Sang istri, Angel Qulbiah, membeberkan perselingkuhan Richie dengan seorang wanita bernama Vernita Syabilla melalui media sosialnya dan menjadi buah bibir di beberapa akun gosip.

Saat dimintai konfirmasi oleh sang istri, baik Richie maupun selingkuhannya disebut sama-sama saling menyalahkan. Angel tampaknya sudah muak dengan Richie hingga menyebut sang suami dan Vernita berjodoh karena sama-sama tak dapat dipercaya.

"Dan mereka b2 pun saling menyalahkan.. Kalian jodoh mgkn? Sm2 sk bohong! Silahkan aja tp tnggu prosesnya selesai br kalian boleh berjodoh," tulis Angel dalam InstaStory miliknya dilansir akun gosip @taante_reempong_officiaall. "Yg ini bilang itu yg ngajakin, yg itu bilang ini yg ngajakin? Omongan org munafik gda yg bs d prcya. Yg bs d prcya cm Allah SWT.

Vernita pun akhirnya angkat bicara atas tudingan pelakor (perebut laki orang) yang dikatakan istri Richie. Ia mengaku punya bukti kuat dan mengancam Angel dengan UU ITE apabila terus menjelek-jelekannya di media sosial.

"Dan jangan menjudge saya sepihak. Karna saya punya bnyak bukti kuat. Trimakasih. Sbnrnya gamau d perpanjang Dr kmrin tp pihak sana yg duluan. Jd oke saya perjelaas," tulis Vernita. "Mending diem ah drpda koar2. Ntr kena UU ITE dan pencemaran nama baik ngata2in org di sosmed dan body shaming. Ada undang2nya loh. Pdhl apapun bisa dibicarakan baik2 tanpa menghina dan menjudge karna tau Dr sepihak doang. Jgn jd salah paham."

InstaStory Selingkuhan Richie 1

Instagram


"Selingkuhan" Richie tersebut juga menyayangkan sikap Angel yang terus memperpanjang masalah. Oleh sebab itu, Vernita "menantang" Angel untuk berbicara langsung kepadanya.

"Gak habis pikir diperpanjang begini," tulis Vernita di InstaStory lain. "Duh maksudnya apa ya? Klw berani ngmg baik2 mbak gausah bgini @angelqulbiah."

InstaStory Selingkuhan Richie 2

Instagram

Pembelaan Vernita tersebut rupanya tak digubris oleh warganet. Selain mengingatkan soal UU perzinahan, warganet juga gemas melihat sikap Vernita yang malah playing victim dan merasa jadi korban.

"Sok2an ngomongin UU body shaming tapi kyk gatau ada UU soal perzinahan dengan orang yang sudah menikah kesian mba nya cari pembelaan wkwkwk," komentar akun @snowwhite0***. "Selalu pelakor yg keknya seolah olah jd korban," tulis akun @hanalit***.

"Biasalah PELAKOR mah playing victim. Merasa paling tersakiti paling terdzolimi," sahut akun @idanurulmuf***. "Biasaa pelakor klo udh ke gap..suka playing victim," balas akun @inisai***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait