Kementerian Korea Kritik Acara TV Soal Visual Selebriti, Netter Tanggapi Negatif
TV

Netter bingung dengan maksud Kementerian Korea memberikan kritikan seperti itu.

WowKeren - Kementerian Korea baru-baru ini memberikan kritikan pada acara TV terkait visual selebriti yang selalu dimunculkan. Mulai dari acara TV, animasi anak-anak, iklan TV dan program musik dinilai selalu menampilkan visual yang cantik (ramping, mata besar, kulit terang) alih-alih variasi visual kebanyakan publik.

Kritikan Kementerian Korea itu diberikan bersamaan dengan pedoman yang berisi, "Sebagian besar grup idol di program musik menampilkan visual sama yang seolah diarahkan pada jenis tertentu."


"Sebagian besar idol memiliki tubuh ramping, kulit putih, gaya rambut yang sama dan kostum yang memperlihatkan bentuk tubuh mereka. Ini bisa dilihat baik itu pada grup idol cowok dan cewek. Direkomendasikan untuk acara TV agar tak hanya menampilkan satu tipe visual dalam proporsi yang berlebihan."

Kritikan dan pedoman dari Kementerian Korea ini pun langsung menjadi sorotan netter. Namun sebagian besar memberikan komentar negatif karena bingung dengan Kementerian Korea. Adapula yang menganggap kritikan dan pedoman itu berlebihan.

Kementrian Korea Kritik Acara TV Soal Visual Selebriti, Netter Tanggapi Negatif

Source: Pann

"Aku sungguh gak paham maksud Kementerian," tulis seorang netter. "Semuanya orang gendut yang nonton TV, mereka hanya gak mau melihat wanita cantik dan kurus di layar. Kementerian pada dasarnya meminta separuh girl grup punya member dengan berat lebih dari 80 kg," sambung netter lain.

"Ini hal terbodoh yang pernah kudengar," susul netter lainnya. "Satu-satunya cara adalah membubarkan Kementerian itu," tambah netter lain. "Di titik ini, Kementrian akan lebih produktif kalau tidak bekerja sama sekali," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...