Rain Banjir Sindiran Usai Beber Rahasia Tubuh Kekarnya, Kenapa?
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Begini rahasia tubuh kekar yang dimiliki Rain.

WowKeren - Rain muncul di episode terbaru program acara MBC, "Section TV", yang tayang pada Senin (18/2). Selama acara ini, Rain ditanya oleh reporter tentang rahasia di balik bentuk tubuh berototnya.

Menanggapi pertanyaan ini, suami aktris cantik Kim Tae Hee itu membeberkan beberapa rahasia yang dimilikinya. Salah satunya adalah dengan menghindari makanan dan mendekati protein.

"Semua yang kau butuhkan (untuk membentuk otot) adalah menjauh dari makanan dan mendekati protein," tutur Rain. "Tubuh tidak pernah berbohong. Berat badan akan bertambah jika kamu makan dan akan turun jika kamu tidak (makan). Kamu bisa membentuk berbagai jenis otot dengan melakukan latihan (olahraga)."

Rain di acara Section TV

Netizenbuzz

Perkataan Rain ini langsung menjadi bahan perbincangan netter. Banyak di antara mereka menyindir Rain secara halus dengan beragam tanggapan.


"Dia benar. Aku sudah mencoba semua jenis diet yang berbeda dan tidak ada yang seefektif kelaparan," kata netter yang lain. "Dia benar. Jika kalian tidak makan, berat badan kalian tidak akan bertambah," imbuh lainnya. "Tidak ada yang lebih menyegarkan daripada berolahraga dengan perut kosong. Aku bertanya-tanya mengapa orang tidak tahu itu? Menyenangkan juga makan sesuatu yang enak setelah berolahraga," sahut yang lain.

Netter yang lain bahkan mengungkapkan kekagetannya dengan cara Rain merawat tubuhnya. Sebagian lainnya menyatakan kebahagiaannya bisa makan-makanan enak, bahkan setelah berolahraga.

"Cukup menakjubkan mengetahui betapa ketat dia dalam mengelola dirinya sendiri. Berolahraga setiap hari mudah untuk diucapkan, namun sulit untuk dilakukan. Aku tidak bisa berhenti makan," kata netter. "Kegembiraanku dalam hidup adalah makan," imbuh netter yang lain. "Tidak ada yang lebih menyegarkan daripada berolahraga dengan perut kosong. Aku bertanya-tanya mengapa orang-orang tidak tahu itu? Menyenangkan juga bisa makan sesuatu yang enak setelah berolahraga," sahut netter yang lain.

Sementara yang lainnya mengatakan kalau nasehat Rain cukup ekstrim. Sebab makan adalah yang yang sangat penting dalam kehidupan manusia.

"Nasihatnya agak sedikit ekstrim. Bagi kebanyakan orang, yang perlu kalian lakukan hanyalah makan apa yang kau butuhkan di samping berolahraga. Maka kalian akan hidup dengan cukup sehat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Rain saat ini tengah gencar mempromosikan film barunya yang berjudul "Uhm Bok-Dong". Film yang disutradarai oleh Kim Yoo Sung ini rencananya akan tayang pada Rabu (27/2) di Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru