Mendiang Julia Perez Ternyata Sudah Peringatkan Kasus Prostitusi Della Perez Lewat Mimpi
Instagram/dellalled
Selebriti

Begini peringatan yang disampaikan oleh mendiang Julia Perez soal kasus prostitusi yang menjerat adiknya.

WowKeren - Keluarga mendiang Julia Perez alias Jupe belum lama ini disorot lantaran kasus ptostitusi yang menyeret Della Perez. Adik bungsu Jupe sempat diperiksa sebagai saksi atas kasus prostitusi online selebriti. Della dipanggil lantaran ditemukan jejak digital di barang bukti yang disita dari muncikari.

Sebelum menjalani pemeriksaan, rupanya keluarga sudah diberi peringatan oleh Jupe. Mendiang Jupe u disebutkan hadir dalam mimpi adik keduanya, Nia Anggia. Dalam mimpi tersebut, mantan istri Gaston Castano ini menyampaikan peringatan soal kasus hukum yang akan menjerat Della.


"Sebelum kejadian kasusnya adikku, Della, kak Jupe itu udah datang di mimpiku," kata Nia Anggia dalam tayangan "Seleb Expose" episode Senin (18/2). "Dia udah ngasih tahu ada warning 'hati-hati'. Udah ngomong seperti itu, ya aku enggak ngerti hati-hati apa."

Nia menambahkan bahwa dalam mimpinya itu juga banyak polisi yang hadir. Sayangnya, Nia lagi- lagi tak paham tentang makna mimpi tersebut. Penyanyi cantik ini menganggap bahwa mimpi itu hanya sekedar bunga tidur yang hadir lantaran ia sangat merindukan sang kakak.

"Pokoknya ada banyak polisi, dia udah ngasih tahu cuma aku enggak engeh itu maksudnya apa, hati-hati kayak gitu. Ternyata ada kasus," lanjut Nia. "Aku menganggapnya udahlah bunga mimpi. Mungkin karena saking kangennya (dengan mendiang Jupe)."

Seorang indigo yang hadir dalam tayangan "Seleb Expose", Furi Harun mengatakan bahwa sebenarnya Jupe ingin memberikan peringatan lewat mimpi itu. Furi menyebutkan bahwa sebenarnya mendiang Jupe berharap Nia Anggia bisa menjadi perantara untuk menyampaikan soal kasus yang akan menimpa Della saat itu.

"Mbak Anggi (Nia) bisa menyampaikan kepada keluarga untuk lebih hati-hati lagi. Jadi mimpinya jangan di-skip seperti mimpi-mimpi yang lain," kata Furi Harun dalam tayangan tersebut. "Karena memang itu dia sengaja untuk datang dan menyampaikan (peringatan untuk keluarga).

Selain Nia, Jupe juga sempat mendatangi sang bunda, Sri Wulansih lewat mimpi sebelum Della menjalani sidang. "Sebelum kejadian (pemanggilan) ini, almarhumah (Julia Perez) selalu datang ke mama. Ya ketawa sambil lihat-lihat mama. Dia enggak ngomong apa-apa," kata Sri Wulansih dalam tayangn "Silet" episode 7 Februari lalu.

You can share this post!

Related Posts