Ibunda Mimpi Didatangi Jupe Sebelum Della Dipanggil Polisi, Ini Yang Terjadi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sri Wulansih menceritakan apa yang dilakukan almarhumah Julia Perez padanya dalam mimpi.

WowKeren - Kabar pemanggilan adik Julia Perez, Della Perez, sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online cukup mengejutkan publik. Baru-baru ini Della pun memenuhi panggilan Polda Jatim untuk dimintai keterangannya.

Usai menjalani pemeriksaan, kuasa hukum Della, Minola Sebayang, menegaskan bahwa kliennya tak terlibat kasus tersebut. Minola mengungkapkan muncikari yang ditangkap oleh Polda Jatim memiliki foto Della yang ternyata diambil dari sosial media. Della mengaku tak mengenal muncikari tersebut dan tak pernah mengirimkan fotonya.

Yang menarik, ibunda Della, Sri Wulansih seakan sudah memiliki firasat sebelum peristiwa ini terjadi. Sri mengaku mendadak bermimpi didatangi oleh almarhumah Julia Perez.

"Sebelum kejadian (pemanggilan) ini, almarhumah (Julia Perez) selalu datang ke mama," ujar Sri Wulansih dalam tayangan infotainment "Silet", pada Kamis (7/2). Sri kemudian menceritakan apa yang terjadi dalam mimpinya tersebut.

Sri menuturkan Jupe tak mengucapkan kata apapun dalam mimpi itu. Menurut Sri, almarhumah Jupe hanya tertawa sembari melihatnya di dalam mimpinya ini.

"Ya ketawa sambil lihat-lihat mama," ungkap Sri. "Dia enggak ngomong apa-apa."

Sri mengaku langsung berziarah ke makam Jupe keesokan harinya. Kala itu, ia tak menyangka bahwa putrinya yang lain ternyata akan tertimpa masalah. Sri hanya berpikir mungkin Jupe merindukannya sehingga datang ke dalam mimpi.

"Mama enggak ada pikiran (akan ada masalah), mungkin dia kangen," tutur Sri. "Mama ke kuburan besoknya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel