Taemin Akui Pasrah Terima Punya Bodi Kurang Manly dan Sebut EXO-BTS Masih Kecil
Selebriti

Taemin buka-bukaan soal imej androgyny serta mengungkapkan pendapatnya soal karir EXO dan BTS.

WowKeren - Taemin SHINee baru saja comeback dengan mini album terbarunya yang berjudul "WANT" yang memuat title track bertajuk sama. Kini penyanyi kelahiran 1993 tersebut sedang disibukkan dengan aktivitas promosi dengan tampil di acara-acara musik.

Di sebuah pemotretan, Taemin mengungkapkan perasaannya terkait imej yang selama ini melekat pada dirinya. Idol yang debut pada 2008 itu mengatakan kalau inilah kelebihannya.


"Poin kuatku adalah imej seksi dan androgyny," kata Taemin. "Saat aku lebih muda, aku bahkan bermimpi punya imej macho dan berotot. Tapi butuh yang lembut dan androgyny adalah diriku dan itulah kekuatan yang bisa aku ekspresikan. Jadi inilah aspek-aspek dari diriku yang aku gali dan poles sekarang.

"Aku punya attitude sendiri," lanjutnya. "Bisa saja lebih androgyny atau mungkin kurang maskulin, membuat orang-orang penasaran kenapa aku menari seperti ini. Dan itulah yang aku ingin mereka pikirkan, memberikan pemikiran segar yang akan menonjol kalau dilakukan dengan benar."

Taemin yang debut di usia 15 tahun tahun ini akan berusia 26 tahun. Meski begitu, pelantun "Good Evening" itu sudah hampir 11 tahun berkarir di industri musik. Di sini, ia ditanya bagaimana para junior memandangnya.

"Para junior memandangku seperti seorang senior dan menyapaku dengan beban," ungkap Taemin. "Bagiku juga, junior dengan 7 tahun karir kelihatan masih kecil/muda. EXO juga, masih terasa muda (dalam hal karir).

"Bangtan Boys Jiminnie (Jimin BTS) bilang tahun ini adalah tahun ketujuh mereka (menurut hitungan Korea) dan aku bilang padanya, 'Baru 7 tahun'. Tapi mereka semua (EXO dan BTS) senior saat tampil di acara musik. Aku merasa mulai menua sekarang," sambungnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...