Barbie Kumalasari Disindir Terlanjur Malu Saat Laporkan Akun yang Sebut Dirinya Pakai Barang KW
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Sebelumnya, sebuah akun membongkar fakta bahwa tas yang dipakai Barbie Kumalasari ternyata barang palsu.

WowKeren - Barbie Kumalasari akhirnya bertindak untuk melaporkan akun yang menyebutnya memakai tas palsu alias KW. Sebelumnya, akun @hermes_selebriti mengunggah foto Barbie saat memakai tas branded dan dibandingkan dengan produk aslinya.

Selain itu, Barbie juga ditantang untuk memberikan bukti pembayaran jika memang tas branded miliknya asli. Kendati belum bisa memenuhi tantangan tersebut, Barbie merasa geram karena harga dirinya dijatuhkan. Barbie pun melaporkan akun tersebut kepada polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.


"Hari ini saya lagi melaporkan salah satu akun yang sedang lagi viral mungkin, atau sengaja pansos terhadap saya. Pada saat itu saya posting memakai tas, di postingan itu saya tidak bilang itu asli atau palsu atau saya menjual tas itu atau saya mengaku-aku tas itu asli," ujar Barbie belum alam ini. "Saya enggak enggak ada pengakuan seperti itu. Yang saya tulis adalah merek tas itu. Saya tidak suka apabila akun itu merasa tas saya tidak orisinil, ya harusnya kan enggak perlu dia memposting foto saya."

Lebih lanjut, Barbie juga tak terima akun tersebut mengunggah fotonya saat bersama dengan sang putri, Aira. Barbie khawatir foto yang diunggah akun tersebut bisa mempengaruhi kondisi psikis anaknya. Istri Galih Ginanjar ini juga mendapatkan respon yang tak menyenangkan dari pemilik akun tersebut saat mengirimkan pesan pribadi (DM).

Photo-INFO

Instagram

"Saya sudah men-DM untuk menghapus foto saya dan anak saya. Dan enggak pernah juga akun itu memposting foto artis. Jadi ini kelihatan banget ada sentimen atau apa saya enggak ngerti. Bahkan dia menaruh isi DM saya ke Instagram Story dan mem-publish dan menghina-hina saya lagi. Tadi saya DM lagi dia untuk ketemu face to face, ada foto anak saya nanti dia dibully di sekolah. Enggak ada respon, malah dia tadi tulis di Instagram Story dia bilang, 'Aduh ngapain saya ke kantor polisi? Kalau polisi kan enggak mungkin ngurusin tas' katanya."

Video pernyataan Barbie tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (19/2). Akan tetapi, para netter malah menanggapi sinis aksi Barbie untuk melaporkan akun tersebut. Mereka juga menuding Barbie sudah berlebihan dan terlanjur malu, lantaran ketahuan memakai barang KW.

"Lebay beut yak jaman sekarang. Dia udah kepalang tanggung tengsin itu jadi ngomong kemana2," sindir akun @de****ik. "Kasian para polisi di JKT waktunya dsibukan sama kasus selebriti yg ga fadeah bgt.. bilang aja malu dviralin mke tas palsu mke lapor2 sgala," imbuh akun @u***lic.

"Dia ajah yg lebay,nmanya jga akun fashion yah pasti kayak gitu lah ngebadingin asli dan palsu biar masyrakat teredukasi,lucu nih krna sering bgt pamer makanya malah keciduk pke brg KW," tulis akun @nurul****ma10. "Lebay mnurut gue sih, apa cm dia pingin nutupin malu doank yaa...!!" seru akun @ra2****ien.

You can share this post!

Related Posts
Loading...