Maia Dibully Pendendam Hingga Doyan Nyindir, Kalah Ramah dari Mulan?
Selebriti

Sosok di sekitar rumah Dhani mengungkap karakter Maia dan Mulan dalam berinteraksi.

WowKeren - Maia Estianty sempat dituduh masih menyimpan dendam pada Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Ini gara-gara Maia kerap mengunggah kata bijak yang dianggap netter menyindir Mulan dan Dhani.

Saat ditanya netizen, Maia menyangkal. Ia menegaskan sudah move on dari masa lalunya yang sempat disakiti oleh Dhani dan Mulan.


Meski begitu, netizen tak percaya dengan pengakuan Maia. Mereka kembali menyindir istri Irwan Mussry itu sengaja pamer kata-kata bijak demi pengakuan kalau hidupnya lebih bahagia ketimbang Dhani dan Mulan.

Diluar kecaman netter, Maia tampak tegar dan pamer foto anggun. Ia memilih fokus pada kesibukannya di dunia hiburan.

Disisi lain, sifat asli Maia yang jauh dari anggapan miring sempat diungkap seseorang. Menurut pedagang gado-gado yang sudah bertahun-tahun berjualan di dekat rumah Maia dan Dhani, sosok ibu dari Al Ghazali itu dikenal ramah.

"Saya udah lama di sini, dari zaman anak-anaknya masih bocah," kata Asep pada Grid.ID. "Mbak Maia dulu juga sering beli, dia pesannya harus cabenya pedes."

Jika Maia dikenal aktif menyapa pedagang, sikap Mulan malah berbeda. "Biasa aja," kata Asep ketika ditanya apakah Mulan sering interaksi.

Sebelumnya, tetangga mengungkap kalau Mulan memang cenderung pendiam meski kalau bertemu tetap menebar senyum. "Mulan Jameela juga ramah sama warga kalau kita sapa dia nyapa. Apalagi kalau kita minta foto dia mau," ujar tetangga.

You can share this post!

Related Posts