Lee Jun Ki Posting Adegan 'Moon Lovers' Bahasa Turki, Netter Tagih Season 2
TV

Lee Jun Ki memposting adegan ketika para pangeran Goryeo berkumpul.

WowKeren - "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" menjadi salah satu drama terpopuler saat tayang akhir 2016 silam. Drama SBS yang dibintangi oleh IU itu bahkan sudah ditayangkan di stasiun TV berbagai negara.

Baru-baru ini, Lee Jun Ki memposting cuplikan yang menampilkan para pangeran Goryeo tengah berkumpul. Menariknya, adegan itu rupanya sudah tidak asli berbahasa Korea namun telah di-dubbing dalam bahasa Turki.


"Orang asing yang fasih berbahasa asing," tulis Lee Jun Ki. Postingan Lee Jun Ki ini pun disambut komentar antusias netter yang berharap agar "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" digarap season 2.

Seperti diketahui bersama, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" berakhir dengan sedikit mengecewakan penonton setianya. Pasalnya Hae Soo (IU) dan Wang So (Lee Jun Ki) pada akhirnya tak bertemu di masa depan.

Lihat postingan ini di Instagram

외국어도 잘하는 황자들

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) pada

"Season 2 tolong," tulis seorang netter. "Kami merindukan Jeonha dan seluruh pemain. Kami butuh season 2. Tolong," sambung netter lain. "Aaaaaaa. Tolong biarkan ada season 2. Biarkan kami puas," pungkas netter lainnya.

Sementara itu meski drama sudah tamat, hubungan para pemain "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" terbukti masih sangat akrab. IU dan Lee Jun Ki diketahui sering berbagi komentar di akun Instagram hingga menjadi bintang tamu di konser satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...