Penampilan Ganteng Suho EXO Bikin Heboh Fashion Show BVLGARI di Roma
Getty Images
Selebriti

Suho juga mengisyaratkan adanya sesi pemotretan dengan majalah W Korea.

WowKeren - Senin (18/2) lalu, Suho EXO berangkat ke Roma, Italia untuk menghadiri fashion BVLGARI. Ini merupakan kedua kalinya penyanyi kelahiran 1991 tersebut menghadiri fashion show di luar negeri dalam sebulan setelah sebelumnya tampil di event Miu Miu yang digelar di Hong Kong.

Fashion show BVLGARI yang dihadiri Suho digelar hari ini, Rabu (20/2) atau Selasa (19/2) waktu setempat. Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut tampil menawan dengan mengusung gaya formal.



Suho tampil dengan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan blazer warna peach. Akun Instagram resmi majalah W Korea membagikan video greeting dari leader EXO tersebut di mana ia mengisyaratkan adanya sesi pemotretan.

Untuk menyambut kedatangan Suho, para fans telah berkumpul di tempat acara. Dan saat pelantun "Love Shot" itu datang sambil tersenyum dan melambaikan tangan, para fans yang berkumpul di sana tak bisa menahan diri dan berteriak-teriak heboh.

Dan saat foto-foto dan video Suho di fashion show BVLGARI mulai diposting di media sosial, para fans di dunia maya juga ikut heboh. Tagar yang berkaitan dengan bintang film "Glory day" itu bahkan sempat menjadi trending topik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru