'Selingkuhan' Richie Five Minutes Curhat Sedih Jadi Bahan Hujatan, Dandan Menor Diejek Kena Tonjok
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Meski sempat membantah kabar perselingkuhan, Vernita masih menjadi bahan perbincangan netizen.

WowKeren - Rumah tangga vokalis band Five Minutes, Richie Setiawan dan Angel Qulbiah tengah ditimpa kabar tidak menyenangkan. Richie dikabarkan sudah berselingkuh dengan wanita bernama Vernita Syabilla.

Perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh Angel belum lama ini melalui Instagram Story. Angel mengaku sangat kecewa dengan suaminya. Padahal, selama ini Richie terlihat alim tapi nyatanya mengkhianati pernikahannya.

Vernita pun sempat membantah jika dirinya bukanlah perebut suami orang alias pelakor. Ia mengaku hanya melakukan silaturahmi dengan Richie.

Baru-baru ini, Richie pun sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf secara terbuka kepada keluarganya, terutama sang istri dan anak-anaknya. Kendatio demikian, publik masih dibuat gerah dengan isu perselingkuhan itu.


Sosok Vernita pun tak luput dari hujatan netizen karena dianggap sebagai pelakor. Melalui Instagram Story miliknya, Vernita mengungkapkan kesedihannya menjadi bahan hujatan netizen.

"Ya Allah," tulis Vernita. "Harus sabar menghadapi hujatan tanpa mereka tau kebenarannya seperti apa."

Alih-alih mendapat simpati dari netizen, Vernita malah menjadi bahan ejekan lantaran dandanannya yang dinilai terlalu menor dan berlebihan. "Cantikan istrinya ya gusti allah," kata netter. "Pelakor kebanyakan palying victim lagian dandanan lu gitu amat mbak, pipi kaya ditabok gitu," sahut yang lain. "Norak sih makeupnya serius cantikan istrinya kok, mbak yg inih lebih ke serem sih," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait