Maia Cantik Bak Artis Korea Isyaratkan 'Kehamilan', Reaksi Misterius Sahabat Diluar Dugaan
Selebriti

Maia yang mengunggah foto dan caption bijak kini banjir ucapan selamat dari fans terkait isu kehamilan.

WowKeren - Maia Estianty bersikap tegar meski dianggap masih dendam pada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ia memilih menanggapi dengan bijak lewat postingan terbaru.

"Semoga kita dan keluarga semua selalu dalam lindungan Allah. Amin. Have a wonderful day everyone..#maiaestianty #diarymaia #happywife #semakintuasemakinbahagia," kata Maia.

Postingan tersebut dibanjir pujian. Tak cuma mengagumi kecantikan Maia bak artis Korea, netter juga membahas kabar dirinya sedang hamil.

View this post on Instagram

. Semoga kita dan keluarga semua selalu dalam lindungan Allah. Amin. Have a wonderful day everyone.. #maiaestianty #diarymaia #happywife #semakintuasemakinbahagia


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Bunda @maiaestiantyreal dan cadebay sehat selalu smoga jd kenyataan ya bun," kata netter. "Sing hamil bunda tapi sing seneng sak indonesia raya," seru fans. "Kayak cewek Korea," ujar yang lainnya.

Sementara itu, sahabat Maia, Papah Edwan, tak mau gegabah soal kabar kehamilan itu. Papah Edwan yang biasanya memberikan petunjuk kini memilih bungkam seribu bahasa.

"Bahagia dengan kondisi bunda (Maia) yang sekarang, yang happy, berbahagia. Kalo isi atau tidaknya tanyakan sama bunda Maia," kata Papah Edwan. "Rahasia. Kalau pun misalnya iya yang pasti Bunda udah memikirkan kesemuanya, bunda orang yang sangat dewasa, sangat tau semua detailnya, jadi enakan langsung tanya ke bunda Maia, saya nggak berhak jawab buat yang kayak gini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait