Foto Kencan Beredar, Kim Bo Ra - Jo Byeong Gyu 'SKY Castle' Dikonfirmasi Pacaran
Naver Dispatch
Selebriti

Berikut detail momen kencan Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu yang diungkap oleh The Fact.

WowKeren - Publik kembali dihebohkan dengan foto-foto kencan dua selebriti Korea. Mereka yakni duo pemain muda "SKY Castle", Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu. Foto-foto kencan itu dirilis oleh The Fact pada Kamis (21/2).

The Fact melaporkan jika Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu terlihat kencan di pusat perbelanjaan pada 8 Februari lalu, setelah keduanya menyelesaikan jadwal hari itu. Mereka menghabiskan waktu di sana sekitar pukul 19:00.

Tak seperti pasangan selebriti lainnya, yang mencoba menyembunyikan diri dari publik saat kencan, keduanya tampak memamerkan kedekatan dan terlihat santai saat kencan di tengah publik.

Di pusat perbelanjaan itu, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu mengunjungi berbagai toko lalu memilih aksesoris dan baju yang ternyata mereka pakai saat liburan gratis bersama pemain dan staf "SKY Castle" di Phuket, Thailand.

Foto Kencan Beredar, Kim Bo Ra - Jo Byeong Gyu \'SKY Castle\' Dikonfirmasi Pacaran

Source: The Fact


Setelah berbelanja, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu menghabiskan waktu satu jam untuk makan malam di restoran. Sebelum mengakhiri malam kencan di bioskop, pasangan ini berhenti di toko kopi, di mana mereka tersenyum dan tertawa lebar bersama.

Seminggu setelahnya pada 15 Februari, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu kembali berkencan namun kali ini di sebuah taman daerah Gangnam. Mereka bertemu hanya sehari setelah pulang dari liburan gratis "SKY Castle".

Foto Kencan Beredar, Kim Bo Ra - Jo Byeong Gyu \'SKY Castle\' Dikonfirmasi Pacaran

Source: The Fact

Keduanya tampak seperti pasangan muda pada umumnya dengan bergandengan tangan. Jo Byeong Gyu mengakhiri malam romantis mereka dengan memberikan pelukan dari belakang kepada Kim Bo Ra.

Begitu foto-foto kencan ini beredar, agensi Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu rupanya langsung memberikan konfirmasi pacaran. Keduanya mulai menjadi pasangan kekasih sejak awal Februari ini. Selamat untuk Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru