Siwon Ngaku Kerja Sangat Keras, Fans: Semangat, Jangan Lupa Bahagia
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Beberapa penggemar juga meminta Siwon untuk lebih menjaga kesehatannya.

WowKeren - Pada Rabu (20/2), Choi Siwon mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya ini, personel Super Junior itu terlihat sedang berada di dalam ruang latihan menari.

Dalam foto yang dipostingnya, Siwon tampak duduk di sebuah kursi sambil menyilangkan kedua kakinya. Ia juga terlihat sangat serius ketika membaca buku.

Selain itu, Siwon juga terlihat tampan dengan senyum tipis di wajahnya. Sementara itu, di bagian keterangan foto Siwon mengungkapkan kalau dirinya telah bekerja dengan sangat keras.

"Aku menyiapkan 3 hal di waktu yang sama," tulis Siwon di bagian keterangan foto. "Kerja keras, sangat keras."

Alhasil, postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar tidak lama setelah diunggah. Banyak penggemar yang memuji paras tampan Siwon dalam foto candid yang dipostingnya.

"Kau sangat tampan, oppa, aku menyukaimu," tulis seorang netter. "Tampan sekalii, terima kasih sudah membuatku tersenyum hari ini," sahut netter yang lain. "Duduk aja gantengnya minta ampun oppa," imbuh netter yang lain.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memberikan dukungan semangat untuk penyanyi 32 tahun ini. Mereka berharap agar Siwon juga lebih menjaga dirinya di samping bekerja keras.

"Semangat oppa, sukses selalu" kata netter. "Jaga dirimu juga, semangat ya," imbuh netter yang lain. "Tolong jangan terlalu menekan dirimu, jaga kesehatanmu," sahut yang lain. "Semangat terus yang oppa, jangan lupa bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu pada Minggu (10/2) lalu, Siwon telah merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Alih-alih menunjukkan pesta perayaan, Siwon justru mempromosikan budaya Korea di postingan Instagram tepat di hari ulang tahunnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru