Zaskia Gotik Tampil Syar'i Bercadar Didoakan Hijrah, Dapat Pesan Khusus Dari Eko Patrio
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik diketahui tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarganya.

WowKeren - Zaskia Gotik diketahui tengah menjalani ibadah umrah. Keberangkatannya ke Tanah Suci itu dibagikan oleh akun fans Zaskia. Ia memboyong keluarga dan terlihat berangkat bersama rombongan pedangdut Fitri Carlina.

Dari sekian banyak unggahan, yang paling menarik perhatian adalah penampilan Zaskia yang berubah drastis. Pemilik goyang itik itu terlihat kalem memakai busana muslim syar'i lengkap dengan mengenakan cadar.

Penampilan Zaskia itu cukup membuat netizen pangling. Tak sedikit yang mendoakannya agar Zaskia mendapat hidayah dan bisa berhijrah setelah kembali dari ibadah umrah.


Sementara itu, Eko Patrio pun memberikan pesan khusus untuk Zaskia melalui akun Instagarm pribadinya. Ia mendoakan agar ibadah Zaskia diberi kelancaran dan kembali dengan selamat.

"Say Selamat menjalankan ibadah umroh semoga mabrur," tulis Eko. "Sehat dan kembali Ke indonesia dgn selamat @zaskia_gotix"

"Pulng umroh mudah2n hijrah ya amiin," kata netter. "Smoga diberikan kelancaran dan kesehatan disaat menjalankan ibadah umrahnya,dan mabrur sehingga dpt kembali ketanah air dan bisa beraktivitas kembali," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru