Nana Mirdad Ucapkan Ultah pada Sang Ibunda, Ini Permintaan Khusus Lydia Kandou
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Lydia Kandou merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada hari ini.

WowKeren - Aktris lawas Lydia Kandou merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada hari ini, Kamis (21/2). Nana Mirdad tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibunda melalui unggahan di Instagramnya.

Menurut Nana, Lydia adalah sosok wanita super yang paling mengagumkan di hidupnya. Istri Andrew White tersebut juga menuliskan sejumlah doa baiknya untuk Lydia, salah satunya agar segala keinginan sang ibunda tercapai di usia ini.

"Happy birthday to the most amazing Super Woman in my life. Semoga semua yang diinginkan Mama tercapai di usia yang baru ini," tulis Nana pada Kamis (21/2). "Dan terlebih lagi semoga mama diberi kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan kemanapun mama melangkah. Stay positive and stay inspiring, Ma."

Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday to the most amazing Super Woman in my life ❤️Semoga semua yang diinginkan Mama tercapai di usia yang baru ini.. Dan terlebih lagi semoga mama diberi kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan kemanapun mama melangkah ❤️ Stay positive and stay inspiring, Ma ❤️ . #happybirthday #mother #mymom #superwoman #bestwishes #iloveyou #family #familyfirst #imissyou #love #mama

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana Mirdad (@nanamirdad_) pada


Lydia pun meninggalkan komentar di unggahan Nana dengan sebuah permintaan. Di usianya saat ini, Lydia rupanya hanya ingin semakin sering bertemu anak serta cucu-cucunya.

"Terima kasih sayangnya mama.." komentar Lydia. "Salah satu keinginan mama, Bisa sering ketemu sama anak2 n cucu2.."

Permintaan Khusus di Ultah Lydia Kandou

Instagram

Warganet pun ikut meramaikan unggahan Nana dengan ucapan selamat serta doa untuk Lydia. Wajah awet muda Lydia juga menjadi salah satu perhatian warganet.

"Happy birthday mama cantik dan super baik, semoga selalu dalam lindunganya, bahagia selalu @lydiakandou_," komentar akun @fajriya***. "HBD to my idola Lidya Kandau, JBU always n forever," tulis akun @martahanimatond***.

"Happy birthday untuk Mamanya. Awet muda banget," sahut akun @womsp***. "Awet muda your mam.. Hehe.." balas akun @christian_her***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait