Chanyeol EXO Digombali Fans Saat Bintangi Iklan Parfum
Selebriti

Begini tanggapan fans melihat klip pemotretan Chanyeol dengan W Korea dan brand parfum Acqua Di Parma.

WowKeren - Baru-baru ini, Chanyeol EXO menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Pemotretan tersebut sekaligus menandai momen pertama kerja sama penyanyi kelahiran 1992 tersebut dengan brand parfum Acqua Di Parma.

Acqua di Parma menunjuk Chanyeol sebagai muse. Yang menarik, sebagian pemotretan pelantun "Love Shot" itu dengan W Korea serta Acqua Di Parma dilakukan di bawah air.



Klip dibuka dengan adegan Chanyeol yang memainkan permukaan air diikuti pose gantengnya berbalut kemeja biru. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu juga berbaring di bawah air mengenakan atasan lengan pendek berwarna putih.



"Tiada permata kalau tiada batu. Tidak ada cinta, kalau tidak ada kamu @real__pcy CYAAA 🙂," komentar akun @las***vn. "Kalau aku beli ini, apakah aku dapat gratisan Chanyeol?" tulis @hana_fvd.

"Minum air aquanya chanyeol pasti segar tuh," tulis @parkn***yun. "Jadi g nyesel kan punya idola cem gini..hadeeeh yeol chanyeol," celetuk @regikang***malia. "ganteng bgt tolong 🙃🖤🖤🖤🖤," tulis @yessa_a***el.

You can share this post!

Related Posts
Loading...