Lagu 'Mic Drop' BTS Versi Trot Jadi Sorotan Banjir Komentar Gila
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS baru-baru ini menambah jadwal tur konser di beberapa stadium raksasa dunia.

WowKeren - Aksi fans Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini ramai menjadi sorotan. Dalam sebuah artikel yang diposting di forum online, tampak sebuah video hasil editan yang menampilkan lagu "Mic Drop" versi trot.

Video itu menampilkan seorang pemandu acara trot yang memanggil pengisi acara berikutnya yang disambut teriakan gembira ibu-ibu. Berikutnya muncul BTS yang tengah membawakan "Mic Drop" yang sudah diedit dengan latar musik trot.

Video berdurasi 2 menit lebih ini pun langsung ramai membuat netter ngakak. Banyak netter berkomentar gila karena menikmati lagu "Mic Drop" versi trot dengan editan yang sangat bagus tersebut.


"Ini luar biasa gila. Maaf BTS, tapi editan itu sangat kocak," tulis seorang netter. "Aku tak bisa berhenti nonton video ini karena terlalu lucu. Bagaimana bisa lagu trendy dan swag seperti 'Mic Drop' menjadi seperti itu. Kekekekeke," sambung netter lain.

"Kurasa aku jadi gila. Editan videonya sangat bagus," lanjut netter lain. "Video itu dibuat dengan sangat baik tanpa alasan. Kekekeke," susul netter lain. Polisi, tolong tangkap orang yang membuat video ini. Mereka bukan hanya orang gila pada umumnya. Kekekeke," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan comeback yang dirumorkan akan dirilis kisaran akhir April atau awal Mei mendatang. Suga cs kini juga masih disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" yang baru-baru ini jadwalnya telah ditambah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait