Fans Kaget Lihat Foto Maia Estianty Ini, Dikira Bareng Ahmad Dhani
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Fans Maia Estianty awalnya kaget dan syok saat melihat foto sang idola berikut ini.

WowKeren - Maia Estianty membuat fans-nya di media sosial syok dengan foto terbarunya yang diunggah oleh akun fanbase @markonah_tonggek. Bagaimana tidak, Maia nampak berpose dengan pria yang sekilas sangat mirip Ahmad Dhani dalam foto tersebut.

Pria yang bersama Maia itu adalah aktor bernama Yoram Jacobs. Jika dilihat sekilas, potongan rambut, jenggot hingga wajah Yoram memang sangat mirip dengan mantan suami Maia. Tak heran jika foto ini langsung membuat fans Maia di media sosial kaget.


"Kaget aq makk.rupanya dancot jadi2an," celetuk netter. "Terkejuut," seru yang lain. "Asemmm ekiee hahet," ujar lainnya. "Ee busyeeett mirip...kirain si mamat," kata yang lain. "Mirip ya Mak jenggotnya, salfok saya," tutur lainnya. "Kirain si mamad mak. Mirip sih," tulis netter lain.

Sementara itu, foto Maia ini awalnya diunggah oleh Yoram yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase @markonah_tonggek. Maia sendiri bertemu Yoram dalam acara nonton bareng film terbaru mereka yang bertajuk "Anak Hoki" pada Kamis (21/2) malam. Dalam film ini Maia berperan sebagai penyanyi terkenal bernama Amora Rey.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait