Lisa Black Pink Pamer Foto Cantik di Times Square Amerika, Netter: Ratu Hotdog Jalanan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa terlihat menghabiskan waktu santainya di sepanjang jalan Times Square, New York.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Black Pink saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk melakukan promosi. Selain itu, mereka juga debut di acara TV Amerika, "Good Morning America" dan "The Late Show Stephen Colbert".

Meski kedatangannya ke Amerika bertujuan untuk kerja, member Black Pink rupanya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini begitu saja. Sebab keempat member beberapa kali memamerkan foto ketika sedang berjalan-jalan dan menikmati waktu santai di negeri Paman Sam tersebut. Seperti yang dilakukan Lisa pada Kamis (21/2).

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Lisa diketahui sedang menghabiskan waktu santainya di kawasan Times Square. Times Square sendiri merupakan persimpangan jalan utama Manhattan, New York. Dalam postingannya, Lisa terlihat mengenakan setelan lengan panjang dan rok pendek yang serba hitam.

Dalam postingannya, Lisa terlihat sangat cantik dengan foto candid-nya di pinggir jalan. Dia juga tampak cukup antusias dan bersemangat ketika membeli hotdog.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar meramaikannya dengan beragam komentar. Beberapa bahkan menggoda Lisa dengan komentar yang cukup lucu.

"Kau terlihat seperti ikon hotdog jalanan, lucu sekali," tulis seorang netter. "Lisa adalah ratu hotdog jalanan," imbuh yang lain. "Kesampean juga makan hotdog jalanan amerika ya mbak," sahut yang lain. "Pria penjual hotdog itu sangat beruntung, aku iri padanya," pungkas lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memuji kecantikan Lisa. Selain itu, mereka juga merasa gemas melihat foto candid Lisa yang cukup polos.

"Sinar Times Square tidak secerah dirimu, sangat cantik," kata netter. "Kau terlihat cantik dan imut di waktu yang sama," imbuh yang lain. "Ya Tuhan, kau benar-benar cantik seperti ratu," sahut yang lain. "Nikmarti waktu santaimu, selamat bersenang-senang," pungkas lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait