PSY Nongol di Siaran Langsung Instagram HyunA, Netter: 'Penyakit' E'Dawn Ditularkan Kepadanya
Twitter/psy_oppa
Selebriti

Banyak netizen yang kaget dengan penampilan terbaru PSY ini.

WowKeren - Pada Rabu (20/2), HyunA dan E'Dawn menyapa penggemarnya melalui siaran langsung Instagram. Selama siaran langsungnya ini, HyunA mengungkapkan kalau dirinya akan bekerja keras untuk mempersiapkan comeback-nya.

Di tengah siaran, PSY terlihat bergabung dengan mereka. Setelah diminta HyunA untuk berbicara, PSY mengatakan kalau saat ini agensi tengah melakukan yang terbaik untuk menyiapkan comeback HyunA dan E'Dawn.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" tanya PSY. "Ceritakan kepadaku apa yang ingin kau katakan kepada penggemar," jawab HyunA. "Sangat tidak nyaman ketika kita merekam bersama (di siaran langsung)," balas PSY. "Ya, hahaha itu sangat lucu," ujar HyunA. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan persiapan," terang PSY.

View this post on Instagram

19/02/20 #ν˜„μ•„ ❀ Psy:,, what should we do now?" HyunA:,, tell me what you want to say to fans" Psy: ,,so uncomfortable while we are filmed?" Hyuna:,, yes hahaha that's so funny" Psy, HyunA:,,Hello" Hyuna:,, there are already some fans from another countries!" Psy:,, we give our best to the preparation" Γ— @hyunah_aa @hyojong_1994 πŸ’«πŸ’‹ #ν˜„μ•„ #이던 #νš¨μ’… #hyuna #edawn #hyojong

A post shared by + α›•αŽ₯α—° α•ΌΖ³α‘Œα‘Žα—© / κΉ€ν˜„μ•„ + (@kimhyunalove1) on


Kemunculan PSY di siaran langsung HyunA dan E'Dawn ini tampaknya sukses menjadi perbincangan publik. Sebab mereka menyoroti berat badannya yang terlihat jauh lebih kurus daripada sebelumnya.

PSY sendiri dikenal sebagai penyanyi yang memiliki badan gemuk, sehingga banyak netizen yang merasa kaget melihatnya saat ini. Mereka bahkan mengaitkan PSY dengan E'Dawn, karena sama-sama memiliki tubuh yang kurus.

PSY, Hyuna dan E\'Dawn

Netizenbuzz

"Kapan berat badan PSY turun begitu banyak? Berat badannya tidak turun bahkan ketika dia melompat-lompat selama mempromosikan 'Gangnam Style'," kata netter "PSY menurunkan berat badannya? Aku sampai tidak mengenalinya sama sekali, dia terlihat sangat kurus, sahut yang lain. "Penyakit E'Dawn ditularkan ke PSY," pungkas lainnya.

HyunA dan E'Dawn sendiri resmi bergabung dengan agensi yang didirikan oleh PSY, P Nation, pada 27 Januari lalu. Mereka adalah artis kedua setelah Jessica H.O. yang lebih dulu bergabung dengan agensi PSY.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait