Chanyeol Bahas 'Kekalahan' di Pesta Halloween SM, Disebut Lebih Berambisi dari Yunho
Selebriti

Chanyeol mengungkapkan cerita di balik kostum Deadpool yang awalnya akan dipakai ke Pesta Halloween SM.

WowKeren - Chanyeol EXO menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang ditayangkan tvN Kamis (21/2) kemarin. Pelantun "Tempo" itu tampil bersama rekan-rekannya di drama "Memories of the Alhambra" yaitu Park Hoon, Han Bo Reum serta Lee Si Won.

Di sini, Chanyeol membicarakan alasan dirinya tak hadir di Pesta Halloween SM tahun lalu. Sebelumnya terungkap kalau kostum Deadpool yang dipesan penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlambat datang.


"Aku pernah pakai kostum 'Iron Man' dan itu jadi hits," kata Chanyeol. "Jadi setelah itu, aku memutuskan untuk memakai kostum Deadpool di tahun berikutnya (2018). Satu bulan sebelum Halloween, aku menghubungi desainer kostumnya untuk memesan kostum.

"Aku memperkenalkan diriku dengan sopan dan bilang, 'Aku harus merajai Halloween. Tolong' dan meminta pengiriman secara cepat," lanjutnya. "Setelah mendengar ideku, desainernya menyelesaikan kostum itu dalam empat sampai lima hari dan mengirimkannya lewat layanan pengiriman kilat. Tapi (barangnya) tidak sampai bahkan setelah lewat beberapa hari."

Chanyeol Bahas Lagi \'Kekalahan\' di Pesta Halloween SM, Disebut Lebih Berambisi dari Yunho

tvN

Chanyeol menjelaskan kalau dirinya jadi gugup saat Halloween sudah dekat namun kostumnya belum tiba. "Ternyata gara-gara pistol dan pisau di kostum Deadpool itu, (barangnya) ditahan pihak custom Amerika Serikat. Pada akhirnya tidak sampai pada Halloween dan aku tidak hadir di Pesta Halloween 2018," jelas Chanyeol."

"Kalau aku memakainya, aku pasti sudah jadi nomor satu tapi aku tidak datang karena aku tidak tahan melihat orang lain menang," ujarnya. "Hari itu, Key SHINee menang dengan kostum Voldemort. Sayangnya, kostumku tiba pada 2 November. Ukuranku sudah disesuaikan, jadi kostumnya benar-benar pas sempurna."

"Aku pikir kau bahkan lebih berambisi dari U-Know Yunho," komentar Han Hye Jin usai mendengar cerita Chanyeol. "Kalau kemenangan yang dipertaruhkan, aku jadi sangat berambisi," jawab Chanyeol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...