Pre-Order Album Debut TXT Raih Lebih Dari 100 Ribu Copy Dalam 3 Hari
Twitter/TXT_members
Musik

TXT bakal debut menghadirkan album 'The Dream Chapter: STAR' pada 4 Maret mendatang.

WowKeren - TXT tinggal hitungan hari bakal segera debut. Boy grup yang berada satu agensi dengan Bangtan Boys (BTS) itu bakal menghadirkan album bertajuk "The Dream Chapter: STAR".

Jelang debut, Big Hit Entertainment sudah mulai membuka pre-order untuk fans yang ingin memiliki album fisik "The Dream Chapter: STAR". Menariknya hanya dalam waktu 3 hari setelah pre-order dibuka, album TXT langsung meraih angka menakjubkan.

Menurut laporan album distributor iriver Limited, album "The Dream Chapter: STAR" sudah mencatat pre-order sebanyak 103.485 copy dari tanggal 19 Februari pukul 23:00 hingga 22 Februari pukul 22:00 waktu setempat.


Catatan ini terbilang luar biasa mengingat jarang ada boy grup yang belum debut tapi sudah melebihi angka penjualan melebihi 100 ribu copy. Di sisi lain, angka ini juga dinilai wajar mengingat antusiasme publik menantikan grup "adik" Rap Monster cs tersebut.

Album "The Dream Chapter: STAR" sendiri berisi 5 lagu yakni "Blue Orangeade", "One Day Horns Grew From My Head (Crown)", "Our Summer", "Cat & Dog" dan "Star's Nap". Boy grup yang digawangi oleh Soobin cs ini akan debut pada 4 Maret mendatang.

Sementara itu di hari yang sama ketika debut, TXT juga langsung tampil di program Mnet "Debut Celebration Show". Berikutnya Taehyun cs juga akan menggelar debut showcase di Yes24 Live Hall, Seoul pada 5 Maret mendatang. Kita nantikan debut TXT bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait