Yunho TVXQ Dibilang Menggoda Iman Usai Pamer Foto Keren Saat Nge-Gym
Instagram/yunho2154
Selebriti

Selain keren, Yunho juga terlihat tampan di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Pada Kamis (21/2), U-Know Yunho mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya, yunho2154. Di postingannya kali ini, member TVXQ itu mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Dalam unggahannya kali ini, Yunho terlihat sedang berada di dalam sebuah pusat kebugaran. Di foto-foto tersebut, Yunho tampak mengenakan sweeter dan topi berwarna oranye serta celana olahraga yang berwarna hitam.

Yunho juga terlihat sangat tampan dengan gaya polos dan foto candid yang diperlihatkannya. Selain itu, penyanyi 33 tahun ini juga terlihat sangat keren ketika sedang berolahraga sambil membawa babel, seperti yang diperlihatkannya di foto kedua.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang memuji ketampanan Yunho dan pose kerennya dalam foto-foto tersebut.

"Ga ingat umur, makin kesini makin ganteng, aku menyukaimu," kata netter. "Kau tidak hanya tampan, tapi juga pandai berolahraga, sempurna sekali," sahut yang lain. "Semangat ya oppa, olahraganya," pungkas netter yang lain.

Beberapa penggemar lainnya juga memberikan beragam komentar lucu. Mereka terutama memuji pesona keren Yunho setelah melakukan olahraga.

"Abaaang kok menggoda iman bangetttt siiiii," tulis seorang netter. "Ahhh, sekilas kau terlihat seperti macan, sangat ganas dan keren," sahut lainnya. "Omooo, sepertinya aku akan sangat beruntung bisa melihat abs-mu ketika konser nanti, kau keren sekali," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait