Young Lex Cuek Digoda Dekil Berdaki oleh Hotman Paris, Kini Ngamuk Haters Ejek Hal Serupa
Selebriti

Young Lex yang pernah mengaku berdaki tapi berhati bersih kini justru menuntut haters meminta maaf jika tak mau dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Young Lex dikenal cuek meski kerap dibully netizen. Namun lama-lama rapper yang punya banyak tato itu jadi murka saat netter kurang ajar padanya.

Young Lex sempat mengunggah postingan soal akun tytamoody. Akun tersebut dianggap terlalu kasar menyindir Young Lex saat menuliskan komentar di akun gosip Lambe Turah.

"Dia comment yang kurang sopan di lambe turah, saya bisa aja penjarain dia, ini buat pelajaran aja hati hati berkomentar saya lagi sakit lagi ga enak badan mood saya lagi ga enak juga, jadi lagi pengen urusin yang gini2 ada yang mau syaa laporin lagi? Kalo engga buru2 gih hapus comment2 mu di lambe turah sebelum saya buka dan saya cek," kata Young Lex.

Young Lex memberikan waktu 1 x 24 jam sebelum melapor ke polisi. Di slide kedua, tampak video Tyta meminta maaf pada Young Lex.

"Saya minta maaf kepada Bang Young Lex sedalam-dalamnya atas perkataan saya yang kurang mengenakkan. Kiranya bang young lex bisa memaafkan saya. Terima kasih sebelumnya," kata pemilik akun tytamoody tersebut.


Ejekan Haters

Instagram

Young Lex juga mengancam dua akun lainnya yang menghina dirinya. Sebelumnya, dua akun sempat mengejek Young Lex berdaki dan juga panuan.

"Pelajaran ke 2 ☺️, ini bukan soal baperan apa engga, gue mau kasih pelajaran aja," kata Young Lex. "Ditunggu video permintaan maafnya 1 x 24 jam, kalau gak saya lapor polisi untuk perbuatan tidak menyenangkan. Ini yang terakhir, udah ya cukup lain kali kalian jangan gitu lagi, kalo misalnya yang kaian julidin ga pemaaf, atau lagi singit, kalian bisa masuk penjara loh... ga nyesel nanti? Gue yakin akan ada yang julid dan tetep banyak yang julid walaupun gue posting kaya gini, tapi se enggaknya pasti ada juga banyak orang yang berubah pikiran lihat postingan ini, untuk tidak menyianyiakan hidupnya ke arah yang negatif, ga usah banyak deh, kamu!!! Satu orang berubah aja juga udah cukup!! Salam sayang dari saya SAMUEL ALEXANDER ! !! A.K.A Young Lex."

Followers Young Lex memberikan dukungan. "Komen di medsos juga harus santun karena bagian dari beretika, apalagi ada UU nya sekarang. Sukses terus bang @young_lex18," kata hydethosiarai. "Semoga netizen kedepan bisa berkomentar lebih baik Dan membangun ya," kata jolie.12051.

Tahun lalu, Young Lex santai walau diejek dekil oleh Hotman Paris Hutapea. Ia bahkan mengaku berdaki tapi punya hati yang bersih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait