Rombongan Keluarga Syahrini Sudah Berangkat ke Jepang, Demi Hadiri Pernikahan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Baik adik Syahrini maupun sang ibunda masih bereaksi misterius saat dimintai konfirmasi.

WowKeren - Syahrini belakangan digosipkan segera menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kabar pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Februari tersebut sudah banyak tersebar kendati tak kunjung dikonfirmasi oleh Syahrini.

Tanggal pernikahan Syahrini dan Reino kembali diungkap dalam tayangan eksklusif "Silet" baru-baru ini. Rombongan keluarga Syahrini pun sudah tampak berada di bandara dan diduga akan bertolak ke Jepang.

"Kita mau... doain yah," ujar Aisyahrani selaku manajer sekaligus adik kandung Syahrini. "Doain pemirsa, semoga semua yang terbaik."

Ibunda Syahrini pun terlihat enggan mengonfirmasi kabar bahagia mengenai sang putri. "Kan kita mau jalan nih. Mohon doanya aja," tutur ibunda Syahrini.


Syahrini dan Reino kabarnya akan melangsungkan akad nikah di Jepang pada 27 Februari mendatang. Kabar tersebut disambut bahagia oleh penggemar Syahrini.

"Alhamdulillah...semoga berkah dan dilancarkan acaranya," komentar akun @srirahay***. "Semoga menjadi pasangan yg abadi Dunia dan Akhirat Aamiin Yaa Rabbal'alamin," tulis akun @ahmad_rizky_sulai***. "Alhamdulillah.. Semoga dilancarkan ibadahnya.. Menikah itu ibadahkan," sahut akun @lelyk***.

"Semoga acaranya berjalan lancar & pernikahannya diberkahi serta klrganya selalu samawa, aamiin," balas akun @alif***. "Bismillah. Semoga berjalan lancar ya incess @princessyahrini .... doa terbaik untkmu," komentar akun @deschi***. "Bahagia bangt denger pernikahannya," tulis akun @hendrymata***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru