Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dulu Sering Kencan di Restoran Aktor 'DOTS' Ini?
Naver
Selebriti

Aktor Park Hoon menjelaskan tentang rumor yang menyebut Song Song Couple dulu sering mengunjungi restoran milik ibunya.

WowKeren - Aktor Park Hoon tampil sebagai bintang tamu di episode "Life Bar" pada Kamis (21/2). Ia tampil bersama para pemain drama "Memories of the Alhambra" yang lain yaitu Han Bo Reum, Lee Si Won serta Chanyeol EXO.

Dalam episode tersebut, Park Hoon menanggapi rumor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang disebut-sebut sering berkencan di restoran milik ibunya saat masih pacaran. Ia memang turut bermain di "Descendants of the Sun" yang dibintangi Song Song Couple. Awalnya Park Hoon hanya berbagi cerita menari tentang Song Joong Ki.


"Aku debut melalui 'Descendants of the Sun'. Karena sukses, kurasa imejku dari drama tersebut tetap tinggal dalam diriku," tutur Park Hoon.

"Saat kami semua pergi untuk menerima pelatihan tentara (untuk persiapan peran kami sebagai tentara di drama), aku meminta tanda tangan Song Joong Ki. Saat itu, dia banyak bertanya padaku (dengan ramah), salah satunya berapa lama aku menjadi pemeran pengganti," lanjutnya.

"Song Joong Ki juga pernah mengunjungi rumahku di Jeongseon (salah satu lokasi syuting 'Descendants of the Sun') untuk memberi penghormatan pada ibuku. Karena dia ingin memperhatikan orangtuaku, dia hanya memperkenalkan dirinya sebagai aktor yang bekerja denganku. Dia pria yang luar biasa," puji Park Hoon.

Park Hoon Bahas Song Song Couple

Source: Soompi

Sebagai respon, Kim Heechul menanyakan tentang rumor bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dulu sering berkencan di restoran milik ibunya. Park Hoon pun langsung menjelaskannya.

"Saat itu, ibuku memiliki restoran soju kecil. Song Joong Ki mengajak yang lain untuk berkumpul di sana, jadi kami sering bertemu. Semua pemain termasuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo datang. Saat itu aku tidak tahu bahwa mereka sedang pacaran," jelas Park Hoon.

Sementara itu, rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diisukan retak oleh media Tiongkok. Namun agensi ogah merespon karena merasa isu tersebut tidak masuk akal dan tidak layak ditanggapi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...