Fans Tertawakan Rumor Ayu Ting Ting Selingkuh dengan Eko Patrio
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Akun fanbase Ayu Ting Ting ini menuliskan pembelaan untuk sang idola yang dirumorkan menjalin hubungan dengan Eko Patrio.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar bahwa Ayu Ting Ting menjalin hubungan dengan Eko Patrio. Rumor tersebut ramai dibahas usai akun haters Ayu, @bukanfansss_real, membagikan berbagai postingan Ayu dan Eko Patrio yang dianggap sebagai "bukti" jalinan asmara mereka.

Hebohnya rumor ini pun mencuri perhatian fans Ayu Ting Ting. Akun fanbase @iamkuntoajieofficial memberikan tanggapannya melalui Instagram pada Jumat (22/2). Akun tersebut menertawakan rumor miring yang menimpa idolanya. Terlebih lagi, Viona Rosalina terlihat santai dengan rumor sang suami dengan Ayu.


"Hahahaha mampus lo haters yang bikin rumors @ayutingting92 ada main sama @ekopatriosuper . .Emang enak di katain anjing yang mengonggong !! Hahaha sumpah urat malu lo pada kemana dah," tulis @iamkuntoajieofficial. "Orang gila yang percaya sama gosip yang dihembuskan sama akun haters."

Fans Tertawakan Rumor Ayu Ting Ting Selingkuh dengan Eko Patrio, Sindir Akun Haters

Source: Instagram

Akun fanbase Ayu ini juga menyindir haters serta sejumlah netter yang balik menyindir istri Eko Patrio atas rumor miring itu. "Ehhh di percaya sama orang saraf trus orang saraf pada bully @viona__rosalina . .Hey umattttttt bertaubat lah say kagak ada guna fitnah sana disini Baik baik say lidah pada busuk," lanjut akun tersebut.

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan fans Ayu Ting Ting. Banyak fans yang ikut menertawakan akun haters Ayu yang menyebarkan rumor tersebut. Ada juga fans yang kesal dengan haters yang terus menyebarkan rumor miring tentang mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

"Pingin ngakak kelakuan haters @ayutingting92 mas kunt kemaren di gosipin sama rafi mungkin pingin ny citra si ayu jelek tp gatot deh alias gagal total skrng coba nau di gosipin mas eko hadeeeh," kata netter. "Gila ya hatter ayu dulu beritain Raffi (Raffi Ahmad) ayu dan g terbukti sekarang eko ama ayu besuk syapa lagi... hati nya dipenuhi kebencian kaya nya padahal kenal ama ayu aja enggak," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts