Choi Jin Hyuk Dibilang Mau Balas Dendam ke 'The Last Empress' Gara-Gara Ini
OSEN
TV

Choi Jin Hyuk mempertimbangkan drama baru setelah 'The Last Empress', begini komentar netter.

WowKeren - Choi Jin Hyuk baru saja merampungkan syuting "The Last Empress" yang berakhir kontroversial. Terungkap bahwa dirinya tidak bisa muncul di empat episode terakhir drama SBS tersebut karena jadwalnya tidak bisa menyesuaikan perpanjangan episode.

Sehari setelah "The Last Empress" tamat (Jumat, 22 Februari), Choi Jin Hyuk dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama baru KBS berjudul "Justice". Agensi pun membenarkan bahwa sang aktor menerima tawaran menjadi pemeran utama.

"Choi Jin Hyuk adalah salah satu kemungkinan pemeran utama 'Justice'. Dua belah pihak sama-sama mempertimbangkan tawaran secara positif," ungkap sumber dari KBS pada Star News.

"Justice" adalah drama adaptasi web novel tentang seorang pria yang berniat balas dendam setelah kehilangan keluarganya. Jika setuju, Choi Jin Hyuk akan memerankan karakter Lee Tae Kyung, seorang pengacara berbakat yang selau berhasil membuat kliennya terbukti tidak bersalah atau paling tidak hanya menjalani hukuman masa percobaan. Namun ia menghalalkan segala cara, termasuk merekayasa saksi.


Berita casting Choi Jin Hyuk langsung menyedot perhatian netter. Ternyata banyak yang masih sakit hati dengan "The Last Empress". Netter menjadikan casting Choi Jin Hyuk sebagai guyonan sekaligus menyindir drama Jang Nara tersebut.

"Choi Jin Hyuk pasti berniat balas dendam pada orang-orang di balik 'The Last Empress'," komentar netter. "Itu karena dia tidak bisa menyelesaikan balas dendamnya di 'The Last Empress'," tambah netter lain.

"Aku ingin melihatnya balas dendam karena tidak mendapatkan apa-apa di 'The Last Empress'. Karakternya berakhir dengan sangat buruk," sahut yang lain. "'Justice' pasti menceritakan orang yang ingin balas dendam karena kehilangan status pemeran utama di drama sebelumnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Justice" kemungkinan juga akan dibintangi aktor Shin Hyun Joo yang ditawari berperan sebagai Shin Woo Yong, CEO perusahaan konstruksi yang mengeksploitasi keserakahan dan ambisi orang lain untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru