Syahrini Berhijab 'Rebut' Status Nyonya Reino, Luna Maya Cantik Bak Ratu Dibully Perawan Tua
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Netter masih terus menyindir Luna yang kalah dari Syahrini lantaran segera menjadi nyonya Reino.

WowKeren - Krisdayanti agaknya sudah lebih dulu mengucap selamat pernikahan buat Syahrini. Meski belum resmi menikah, KD mendoakan Syahrini menjadiistri terbaik buat Reino Barack.

"Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri dan selamat menjadi istri yang baik," kata KD. "Insya Allah diberi suami terbaik seumur kamu hidup dan sakinah mawadah warrohmah. Siap jadi istri."

Terkait Syahrini dan Reino, sempat beredar foto serasi keduanya. Meski hanya terlihat dari belakang, sosok Syahrini dan Reino yang terlihat mesra itu membuat netter makin menantikan pernikahan mereka. Menurut rencana, Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang 27 Februari mendatang.

View this post on Instagram

Maha Benar Allah dengan segala Firmannya.... Maha Besar Allah dengan segala ketetapannya ..... Satu foto ini menggambarkan segalanya ...takjub dengan segala ketetapan Allah swt,jika Allah sudah berkehendak kunfayaqun ....!!! Yuk Doakan mereka apapun agama anda semoga mereka menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat amin... @princessyahrini @reinobarack 💜💜💜 #syahreinocouple #PrincesSyahrini #ReinoBarack __//__ وَٱللَّهُ جَعَلَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا وَجَعَلَ لَكُم مِّنْ أَزْوَٰجِكُم بَنِينَ وَحَفَدَةً وَرَزَقَكُم مِّنَ ٱلطَّيِّبَٰتِ ۚ أَفَبِٱلْبَٰطِلِ يُؤْمِنُونَ وَبِنِعْمَتِ ٱللَّهِ هُمْ يَكْفُرُونَ “Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari isteri-isteri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu, dan memberimu rezeki dari yang baik-baik. Maka mengapakah mereka beriman kepada yang bathil dan mengingkari nikmat Allah?””(QS.An-Nahl:72) اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ. “ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (QS. An Nur:26)

A post shared by SyahReino couple (@syahreinocouple) on

"Aamiin ya Allah cepet nikah,cepet punya momongan dan selalu bahagia langgeng," kata netter. "Allah memberikan jodoh terbaik syahrini dan reino," seru netter.


Luna Maya

InstaStory

Sementara itu, Luna mencoba menguatkan diri lewat postingan bijak. Ia berusaha tegar dan mencoba tak peduli apapun perkataan orang.

"You will continue to suffer if you have an emotional reaction to everything that is said to you. True power is observing things with logic. True power is restraint. If words control you that means everyone else can control you. Breathe and allow things to pass...—Warren Buffett," demikian postingan Luna.

Luna lantas pamer penampilan bak seorang ratu fashion. Sayangnya bukan didukung, sebagian netizen melontarkan sindiran agar segera menikah. Netter juga menyarankan Luna agar hijrah demi mendapat jalan terbaik dari Allah.

"Nikah cpt mbak...ntr perawan tua lho hehe," kata mhanzema_abu_garcia. "Hidup ini indah penuh dengan warna yg menghiasi dunia yg sementara.... lebih baik kejar cintanya ALLAH SWT...smoga luna bisa menjadi lebih baik lagi lebih sabar lebih kuat lg dunia hanya sementara yakin Tuhan maha tau yg terbaik utk hambanya...kapan luna bisa ikut kajian islami biar hati tenang bareng @zaskiasungkar15 @mrsayudewi @raffinagita1717 @ariekuntung @lunamaya 🙏 smangat lunaaa," kata winda_tasya.77.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait