Ditinggal Nikah Syahrini-Reino Barack, Luna Maya Tuliskan Puisi Menyayat Hati
Instagram/lunamaya
Selebriti

Di tengah kabar bahagia Syahrini dan Reino, Luna terlihat bersedih. Lewat Instagram Story miliknya, Luna menuliskan puisi menyayat hati.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dan Reino Barack telah usai. Lima tahun menjadi kekasih, Luna harus menerima kenyataan pahit. Reino memutuskan menikah dengan Syahrini. Kabarnya, pernikahan itu akan digelar pada hari ini atau 27 Februari nanti.

Di tengah kabar bahagia Syahrini dan Reino, Luna justru terlihat bersedih. Lewat Instagram Story miliknya pada Jumat, 22 Februari 2019, Luna menuliskan puisi menyayat hati.


"Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata," tulis Luna. "Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm."

Puisi Luna Maya

InstagramStory

Luna memang kerap mmemperlihatkan ketegaran hatinya. Ia hampir tidak pernah terlihat menangis di depan publik. Mantan kekasih Ariel NOAH itu selalu terlihat tersenyum.

Tidak sedikit netter yang bersimpati kepada Luna. Ia didoakan agar segera menemukan tambatan hati yang baru dan melupakan Reino.

"Yg sabar ya lun.. biar km sdh buang wkt 5th smga tuhan dtg kan jodo terbaik utk mu yg akan membahagiakan mu seumur hdp mu.." tulis akun @chlo***mieng. "Bahagia selalu ya kak @lunamaya ,Jangan sedih sedih lagi #keepstrong," sahut akun @aul***asa_1.

"Aku sedih krn puisimu... Seantoro nusantara mendoakanmu yg terbaik," balas akun @hj_z***rifah. "Ka luna oorang baik pasti bakal dapet jodoh yang lebih baik ..semangat kak," tambah akun @nurja***vitri.

You can share this post!

Related Posts