Begini Cara Rossa Bisa Gabung SM Entertainment Hingga Bertemu Leeteuk
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dengan agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment.

WowKeren - Rossa baru-baru ini mengharumkan nama Indonesia. Ia menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dengan agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment. Lantas, bagaimana cara Rossa bisa bergabung?

Rupanya ada cerita menarik soal perekrutan Rossa. Saat berlibur ke Korea Selatan tahun lalu, pihak SM Entertainment mengetahui jika mantan istri Yoyo Padi itu berada di sana.

Perwakilan SM Entertainment lantas menghubungi Rossa. Mereka mengajak Rossa makan malam bersama.

Awalnya, tidak ada penawaran apa-apa hingga keesokan harinya Rossa diminta bergabung. Padahal diakui Rossa ia hanya berniat berlibur di Korea.

"Ada Mr. Kim Young Min (CEO SM Entertainment), ada Mr. Nicky juga, jadi kami dinner tuh lama banget, sambil ketawa-ketawa," kata Rossa Venture SM Entertainment dan Trans Media di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (21/2). "Aku kayak 'Wah, benar nih?' Surprise, aku lagi liburan. Kebayang enggak, sih. Liburan membawa berkah, alhamdulillah."

Untuk proyek pertamanya, Rossa akan berkolaborasi dengan Super Junior. "Akhirnya, dua bulan lalu (SM Entertainment bilang) kita jadi, ya. Sampai sekarang kami masih memadukan visi misi," tambah Rossa. "Karena di SM kan ada EXO, BoA, NCT, SNSD (Girls' Generation). Jadi aku kayak, 'Wah beneran nih?'"

Saat bertemu Leeteuk belum lama ini, Rossa menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Ia juga mengunggah foto candid-nya bersama Leeteuk.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru