Benarkan Menikah di Jepang, Saksi Ini Ungkap Alasan Syahrini Pilih Tanggal 27 Februari
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Kabar Syahrini Reino Bakal Nikah Februari

Pemilihan tanggal pun tak sembarangan. Syahrini dan Reino memiliki alasan khusus menikah pada tanggal 27 Februari mendatang.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah pada 22 Februari 2019. Tanggal pernikahan Syahrini memang masih menjadi tanda tanya. Tak banyak kata yang diucapkan Syahrini dan Reino. Namun salah seorang sumber terdekat menyebut Reino dan Syahrini menikah pada 27 Februari.

Pemilihan tanggal pun tak sembarangan. Syahrini dan Reino memiliki alasan khusus menikah pada tanggal 27 Februari mendatang.


"Kenapa tanggal 27 menikah," ujar salah seorang sumber dikutip CumiCumi pada Jumat (22/2). "Karena keluarga Syahrini dan Reino lengkap pada tanggal tersebut."

Untuk baju pengantin, Syahrini disebut akan mengenakan busana khas Sunda rancangan Eddy Betty saat akad nikah. Sedangkan untuk resepsi, Syahrini mengenakan rancangan Sebastian Gunawan dengan mahkota buatan Rinaldi Yunardi.

Soal tanggal pernikahan, Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K.H. juga pernah mengungkap hal yang sama. Sedangkan lokasi pernikahan kabarnya akan digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Sementara itu, foto Syahrini dan reino beredar luas di media sosial. Selain ucapan selamat, tidak sedikit netter yang memberikan cibiran untuk Syahrini dan Reino.

"Bakalan jadi royal wedding 2019 nih," komentar akun @riz***hop2. "Ternyata jodohnya di pacari luna bertahun2... selamat utk princess.. akhirnya jodohnya telah datang... terimakasih jg untuk LM krn udh jagain jodohnya incessa," balas akun @fha***spd.

"Sama mbak lun alesan belum siap nikah, tp sama mbak rin baru putus lgsung d ajak nikah. Apakah ninggalin yg setia gegara pgn nikahin soima kw?" sahut akun @ti***.14. "Syukurlah kalau mereka jadian. Luna deserve someone much more better than this," tambah akun @lind***ari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...