Della Perez Ogah Dituding Aji Mumpung, Nia Ramadhani Beri Sindiran Menohok
Instagram/dellalled/ramadhaniabakri
Selebriti

Sebelumnya, Della Perez sempat dikaitkan dengan kasus prostitusi. Ia pun dinilai 'aji mumpung' lantaran mengeluarkan single baru.

WowKeren - Nama adik mendiang Julia Perez, Della Perez, sempat tersandung kasus prostitusi online. Della mendapat panggilan sebagai saksi di Polda Jatim beberapa waktu lalu.

Di saat bersamaan, Della mengeluarkan single terbarunya, "Dimanjah Kamooh". Ia merilis lagu itu bersama saudainya, Anggita Perez. Ia pun dituding aji mumpung.


Mendapat tudingan demikian, Della angkat bicara. Ia membantah tegas tudingan itu. Menurut Della, pihaknya sudah menyelesaikan single tersebut sebelum kasus prostitusi online mencuat.

"Enggak, sebenarnya aku kaget banget sih. Sebelum adanya kasus ini aku sudah kelar bikin single ini," jelas Della dalam tayangan "Ngopi Dara" bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. "Pas banget, pas lagu itu dikeluarin pas aku terbang ke Surabaya, jadi akunya nggak ada," timpal Anggita.

Kendati demikian, Della merasa jika kasus itu memang memberikan rejeki untuknya. Soal single-nya sendiri, diakui Anggita membutuhkan proses panjang.

"Enggaklah, kita kan sudah persiapan dan nggak bisa dalam sekejap bikinnya," terang Anggita. "Iya rezeki ya. Biar sekalian," ucap Della tertawa.

Mendengar jawaban Della, Nia memberikan sindiran menohok. Ia mengaku justru akan memanfaatkan momen tersebut. Nia menyebut Della kurang berjiwa bisnis.

"Tapi kalau aku jadi mereka, kemarin pas ada gosip aku langsung bikin lagu, manfaatin biarin aja pas namanya lagi naik," canda Nia. "Kamu enggak ya? Yah berarti kamu kurang berpikir jadi bisnisman, nggak kayak aku, kalau aku mah mikir gitu."

Sementara itu, Jessica mempertanyakan tentang alasan Della dan Anggita menggunakan nama Perez. Padahal nama Perez adalah mantan suami Julia Perez.

"Jadi sebenarnya kita penginnya pakai nama masing-masing, tapi almarhumah kepingin banget namanya tetap ada gitu kan," tambah Della. "Jadi mau nggak mau kita harus nerusin nama grup D'PEREZ."

You can share this post!

Related Posts
Loading...