Puisi Luna Maya Memilukan, Syahrini-Reino Dimaki-Maki Kena Karma Jelang Nikah 27 Februari
Selebriti
Kabar Syahrini Reino Bakal Nikah Februari

Sebagian netter merasa bersimpati pada Luna hingga mengungkap kritikan buat Syahrini dan Reino yang saat ini masih bungkam soal pernikahan.

WowKeren - Luna Maya sempat mengunggah kutipan bijak dan puisi sedih. Meski mencoba tegar, Luna agaknya tak bisa menutupi kesedihan terkait kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Menurut rencana, Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang, 27 Februari. Pihak keluarga juga disebut-sebut sudah berangkat untuk menghadiri pernikahan itu.


Menjelang momen spesial itu, Luna awalnya mengunggah kutipan dari Warren Buffet. Ia agaknya mencoba mengabaikan omongan orang agar tak mempengaruhi perasaannya.

Luna Maya

Instagram

"You will continue to suffer if you have an emotional reaction to everything that is said to you. True power is observing things with logic. True power is restraint. If words control you that means everyone else can control you. Breathe and allow things to pass...—Warren Buffett (Kamu akan terus menderita jika punya reaksi emosional pada semua hal yang dikatakan padamu. Kekuatan sejati mengamati hal-hal dengan logika. Kekuatan sejati adalah pengekangan. Jika kata-kata mengendalikanmu, itu artinya semua orang bisa mengendalikanmu. Bernafas dan biarkan semuanya berlalu)," demikian postingan Luna di InstaStory.

Sesudahnya, Luna mengunggah puisi yang cukup menyayat hati. "Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm," kata Luna.

Netter lantas menyindir Syahrini dan Reino yang terkesan masih diam soal rencana pernikahan mereka. Sikap tertutup keduanya membuat netter lebih memihak Luna dan mendoakan karma.

"Klo emng gada apa apa knapa nikah diem? Trus hub lm ama syhrn jdi ga kya dlu," kata seorang netter. "Yaelah princess kaya gak laku aja smpe harus nikung punya tmn, awas kena karma," seru netizen. "Yang nikung suatu saat pasti ditikung...yg curang suatu saat pasti dicurangi....karma does exist @lunamaya @princessyahrini @reinobarack," kata netter. "Mungkin dia uda lama pacaran diam diam ,main di belakang mbak luna ,soalnya aneh aja jd perempuan yg nyata nyata sahabat ,tiba2 hitung hari nikah sm mantan sahabat," ujar yang lainnya.

Luna juga diminta sabar seperti Maia Estianty. "Kak @lunamaya yang kuat yaa doa.in mereka yang baik2 kak .. liat bunda @maiaestiantyreal itu bisa buat kita contoh kak .. sesabar apa bunda maya di khianatin sahabat dan suaminya tapi sekarang hidupnya lebih bahagia dari yang sana .. Allah maha baik kak," ujar netter. "Doa tulusku buat @lunamaya semoga Allah kasih yg terbaik melebihi si @reinobarack 💩," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...