Diego Michiels Kepergok Asyik Dugem Bareng Wanita Misterius, Della Perez Cemburu?
Instagram/diegomichiels24
Selebriti

Della Perez dikabarkan memiliki hubungan yang dekat dengan pesepakbola asal Belanda tersebut.

WowKeren - Pesepakbola Diego Michiels belum lama ini terlihat sedang berada di sebuah kelab malam. Pria yang pernah menjalin hubungan dengan Nikita Willy tersebut tampak asyik menari bersama seorang wanita misterius.

Kendati demikian, belum diketahui siapa identitas wanita yang bersama dengan Diego tersebut lantaran wajahnya tak terlihat jelas. "Dr nikita willy turun ke gue dong, yuhuuuu," tulis wanita tersebut.

Aksi Diego di kelab malam bersama wanita misterius tersebut pun membuat nama Della Perez ikut terseret. Pasalnya, Della disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan pesepakbola asal Belanda tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

A love will teach us to embrace a shortage not extended 😇


Sebuah kiriman dibagikan oleh Della Wulan Astreani 👸 (@dellalled) pada

Melalui Instagram Story miliknya, Della memberikan klarifikasi bahwa ia enggan dikaitkan dengan Diego dan wanita misterius tersebut. Selain itu, adik mendiang Julia Perez ini mengungkapkan bahwa ia dan Diego hanya bersahabat serta menganggapnya seperti saudara.

"Lagi heboh ya di lambe turah Diego Michiels sama cewek lain. Aduh please ya jangan dihubung-hubungin ke aku. Aku sama Diego Michiels itu sahabatan kayak saudara," ujar Della di Instagram Story belum lama ini. "Jadi kalau misalnya kalian mau nyinyir tentang aku sama Diego aduh udah enggak ke aku. Diego itu sahabat aku ya, bukan pacar aku, dia itu udah kayak saudara."

Sementara itu, Della sempat beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan Diego di media sosial. Bahkan, Diego sudah dekat dengan anak-anak Della hingga memanggilnya dengan sebutan "Papa".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel