Postingan Bijak Istri Richie Five Minutes Pasca Suami Selingkuh Dipuji Selangit Bak Bidadari Surga
Instagram/angelqulbiah
Selebriti
Richie Five Minutes Selingkuh

Kalimat dukungan terua Angel terima dari warganet sejak membongkar perselingkuhan suaminya, Richie vokalis Five Minutes.

WowKeren - Richie Setiawan vokalis band Five Minutes sempat menyakiti istrinya, Angel Qulbiah lantaran ketahuan selingkuh. Apalagi sikap suami yang main belakang dengan perempuan lain itu dibongkar sendiri oleh Angel. Perempuan yang diduga selingkuhan Richie sendiri bernama Vernita Syabilla.

Namun dari pihak Vernita, dirinya membantah bukan selingkuhan sampai dirinya diundang ke televisi untuk klarifikasi. Sayangnya, bukan malah mendapat simpati, Vernita justru menuai cibiran dari warganet.


Sementara itu, Angel yang disebut-sebut menjadi korban, terus mendapat dukungan dari netter. Seperti dukungan yang netter berikan ketika Angel mengunggah postingan bijak di Instagram pribadinya, pada Sabtu (23/2).

Dalam postingan itu, Angel mengungkapkan bahwa prahara yang sedang menimpa rumah tangganya ia anggap sebagai cobaan dari Tuhan. Wanita berhijab ini juga percaya bakal ada hikmah di balik cobaan yang sedang ia hadapi ini.

"Apapun yang terjadi padamu hari ini, baik atau tidak anggaplah itu sebagai ujian dari Allah Swt. Untuk menjadikan kt pribadi yang lebih bijak lagi. Inna ma'al usri yusro," tulis Angel. "Dan semuanya akan berubah menjadi indah ketika tuhan menghendaki kesemuanya itu.. *self reminder."

Usai melihat unggahan tersebut, kolom komentar Angel kembali diramaikan berbagai kalimat dukungan dari netter untuknya. Netter bahkan memberikan julukan apik kepada ibu diua anak itu yakni bidadari.

"Aminnn ya allah ... Doa terbaik untuk bidadari ini," komentar akun @rihana***. "Amiiiin Bidadari Cantik @angelqulbiah Sehat Selalu Tetep Semangat," sahut akun @riyan***.

"Paras cantik,hati cantik,akhlak cantik,awesome,bidadari yg nyata @angelqulbiah," tulis akun @nona***. "Spirit @angelqulbiah Allah tidk tidur Pasti akan mmberikan yg terbaik dn mmberikn yg terbaik jg buat masnya dn cwe k 2nya sy yakin Karma akan berjalan walaupun datangnya terlambat," balas akun @marsky***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...