Foto Jisoo Black Pink dengan Gaya Rambut Bob Pendek Hebohkan Fans
Twitter
Selebriti

Seorang penggemar mengedit foto Jisoo dengan rambut pendek, seperti ini hasilnya.

WowKeren - Jisoo dikenal sebagai salah satu idol dengan visual cantik memesona. Member Black Pink tersebut selalu terlihat cantik bak dewi dengan rambut panjangnya. Namun Jisoo dengan rambut pendek ternyata tak kalah cantik.

Baru-baru ini, seorang penggemar dengan akun Twitter @2soopremacist mengedit foto Jisoo. Alih-alih rambut panjang, Jisoo dalam foto bergaya rambut bob pendek sebahu. "Di mana aku bisa menjual jiwaku untuk hal ini terjadi," tulis penggemar mengharapkan Jisoo benar-benar memotong rambutnya seperti dalam foto.

Seperti diketahui, Jisoo tidak pernah memotong rambut panjangnya sejak debut pada 2016. Ternyata gaya rambut pendek membuatnya terlihat semakin cantik menurut kebanyakan penggemar.


Foto editan Jisoo dengan rambut bob pendek sukses menghebohkan fans. Saking halusnya editan foto tersebut, mereka mengira Jisoo benar-benar memangkas rambut panjangnya. Banyak juga yang memuji Jisoo sangat cantik dengan rambut pendek.

"Wow kupikir ini bukan editan dan Jisoo benar-benar memotong pendek rambutnya," komentar netter. "Cantik banget!" tambah netter lain. "Aku yakin seperti ini wajah malaikat," sahut yang lain. "Dia benar-benar memiliki aura kecantikan seorang aktris," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink saat ini berada di Malaysia untuk konser tur dunia mereka yang bertajuk "Black Pink in Your Are". Beberapa waktu lalu mereka sukses menandai debut di Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru